Makan Pizza Berdiameter 32 Cm Berhadiah Rp8 Juta, Mau Coba?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makan Pizza Berdiameter 32 Cm Berhadiah Rp8 Juta, Mau Coba?

Makan Pizza Berdiameter 32 Cm Berhadiah Rp8 Juta, Mau Coba?

KEPONEWS.COM - Makan Pizza Berdiameter 32 Cm Berhadiah Rp8 Juta, Mau Coba? PIZZA merupakan salah satu makanan khas Italia yang tersohor di banyak sekali negara. Penganan yang satu ini terbuat dari adonan roti dengan topping saus khusus, taburan daging cincang, paprika, bawan...

PIZZA merupakan salah satu makanan khas Italia yang tersohor di banyak sekali negara. Penganan yang satu ini terbuat dari adonan roti dengan topping saus khusus, taburan daging cincang, paprika, bawang bombai, hingga keju. Siapa yang tidak tergoda dengan kelezatan makanan yang satu ini?

Kedai makanan yang menjajakkan pizza juga sangat mudah ditemukan. Namun, sangat jarang kedai memberikan pizza gratis kepada pelanggan seperti yang ada di Kota Dublin, Irlandia.

Kedai Pinhead's Pizza milik Anthony Kelly memberikan kesempatan kepada pelanggan menyelesaikan tantangan memakan pizza raksasa berdiameter 32 inci atau sekitar 81 sentimeter dan dua gelas mlikshake dalam waktu kurang dari 32 menit.

Pelanggan yang ingin menjajal tantangan makan pizza raksasa itu harus membayar 50 Euro atau Rp836.000. Kalau berhasil, dia bakal diberi hadiah uang tunai senilai 500 Euro atau Rp8,3 juta. Sayembara tersebut telah dibuat semenjak 2015 lalu. Sampai saat ini tercatat sekitar 100 orang telah mencoba menaklukkan tantangan itu. Sayang, belum ada seorang pun yang berhasil.

pizza terbesar

Dilansir Oddity Central, Jumat (16/11/2018), Anthony Kelly merasa tidak ada seorang pun yang sanggup menyelesaikan tantangan makan pizza raksasa itu. Menurutnya, mustahil ada orang yang bisa makan pizza dengan ukuran jumbo tersebut dalam waktu yang sangat singkat.

"Belum ada yang bisa menyelesaikan tantangan ini. Kami masih menunggu orang pertama yang berhasil menyelesaikan tantangan ini dengan baik," kata Anthony Kelly.

Sosok Shrinkhala Khatiwada Viral di Medsos karena Kecantikannya, Siapa Dia?

Anthony Kelly memperbolehkan penantang memilih topping pizza yang diinginkan. Namun, tetap saja belum ada orang yang berhasil menaklukkan tantangan dari Pinehead's Pizza.

"Ukurannya sangat besar dan rotinya begitu tebal. Saya sudah merasa tidak bisa menyelesaikan tantangan itu semenjak gigitan pertama," kata salah satu peserta sayembara makan pizza raksasa, Mark McConville.

(hel)

Comments