Makan Mie Instan Tanpa Mie, Kelakuan Gadis Ini Bikin Netizen Ramai

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Makan Mie Instan Tanpa Mie, Kelakuan Gadis Ini Bikin Netizen Ramai

Makan Mie Instan Tanpa Mie, Kelakuan Gadis Ini Bikin Netizen Ramai

KEPONEWS.COM - Makan Mie Instan Tanpa Mie, Kelakuan Gadis Ini Bikin Netizen Ramai Makan mie instan tanpa mie. (TikTok) Viral di sosmed, video yang menampilkan bagaimana seorang gadis memesan makanan berupa mie instan namun tanpa mie. Apa yang disantapnya bikin netizen ramai. Nampak...

Makan mie instan tanpa mie. (TikTok)

Viral di sosmed, video yang menampilkan bagaimana seorang gadis memesan makanan berupa mie instan namun tanpa mie. Apa yang disantapnya bikin netizen ramai.

Nampak dalam video viral tersebut, gadis ini membeli mie instan kuah di sebuah warung. Terlihat kalau apa yang dipesannya tersebut tak biasa.

Momen langka itu langsung menjadi perhatian setelah dibagikan oleh akun TikTok @nitarss. Hingga gosip ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 700 ribu kali dan mendapatkan 19 ribu tanda suka.

"Makan mie gak pakai telor (tidak). Makan mie gak pakai mie (iya)," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

Dalam video viral di sosmed, gadis ini sedang menikmati makanan pesanannya di warung. Ia memesang mie instan kuah dengan tambahan topping telur dan sayuran.

Namun, isi mangkok mie instan yang dipesan gadis tersebut membuat syok. Pasalnya, justru tidak ada mie dalam mangkok itu. Isi mangkok itu hanyalah telur, sayur, dan kuah panas.

"Bukan manusia biasa," lanjut akun ini.

Namun, gadis ini tetap melahap satu porsi kuah berisi telur dan sayur itu. Ia bahkan menambahkan saos dan kecap sebagai pelengkap layaknya sedang memakan mie instan.

Ia juga terus mengaduk-aduk sayuran di dalam mangkok itu. Aksinya itu sampai membuat temannya yang ikut makan bersama geleng-geleng kebingungan.

Viral Cewek Makan Mie Instan Enggak Pakai Mie. (TikTok)Viral Cewek Makan Mie Instan Enggak Pakai Mie. (TikTok)

Tak hanya sahabat, aksi gadis itu juga mendapatkan perhatian luas netizen. Mereka menuliskan beragam komentar kocak setelah melihat video viral di sosmed tersebut.

Netizen juga turut memaparkan aksi gadis berdasarkan pengalaman pribadi mereka. Banyak yang menebak kalau gadis itu sedang diet sehingga tidak mengonsumsi mie.

"Ya ampun, ini sekte mana lagi," sahut netizen.

"Pasti dia makan bubur pakai sumpit," celutuk netizen.

"Cocok untuk diet tapi masih pengen menikmati kuah mie instan," komentar netizen.

"Kalau temen gue makan siomay gak pakai siomay. Lucu pas bilang ke abang-abangnya, 'Bang beli siomay gak pakai siomay'," beber netizen.

"Tapi emang enak gak pakai mie. Soalnya mienya itu gak ada rasa menurutku," ungkap netizen.

"Antara dia lagi diet, gak doyan mie, atau dia punya penyakit atau kelainan di tubuhnya di mana dia gak bisa konsumsi makanan yang mengandung gluten," tebak netizen.

Video ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di sosmed, aksi gadis yang memesan mie instan di warung namun tanpa mie. Apa yang dilakukannya membuat netizen ramai. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Comments