Makan Kenyang dengan Rp20 Ribu di Jakarta, Kunjungi 5 Tempat Ini

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makan Kenyang dengan Rp20 Ribu di Jakarta, Kunjungi 5 Tempat Ini

Makan Kenyang dengan Rp20 Ribu di Jakarta, Kunjungi 5 Tempat Ini

KEPONEWS.COM - Makan Kenyang dengan Rp20 Ribu di Jakarta, Kunjungi 5 Tempat Ini Sejumlah orang mengatakan biaya hidup di Jakarta lumayan tinggi termasuk urusan makanan. Tak jarang mereka harus merogoh kocek yang dalam agar bisa menyantap makanan enak hingga kenyang. Tapi sebenarn...
Loading...

Sejumlah orang mengatakan biaya hidup di Jakarta lumayan tinggi termasuk urusan makanan. Tak jarang mereka harus merogoh kocek yang dalam agar bisa menyantap makanan enak hingga kenyang.

Tapi sebenarnya, di ibu kota masih ada makanan murah meriah dimana harganya di bawah Rp20 ribu. Kualitas rasanya pun tak perlu diragukan dan dapat membuat perut kenyang. Berikut makanan yang harganya di bawah Rp20 ribu di Jakarta seperti yang Okezone rangkum, Senin (24/6/2019):

Ayam Afrika

Kuliner Jakarta

Meskipun namanya merupakan Ayam Afrika namun makanan ini sebenarnya sama seperti ayam bumbu kuning yang digoreng. Banyak turis Afrika yang menyukainya sehingga diberi nama demikian. Keistimewaan dari makanan ini merupakan sambalnya yang pedas dan ditambah dengan kemiri halus. Selain itu, penyajiannya juga disertai bawang bombay goreng. Harga untuk satu piringnya merupakan Rp17 ribu. Ada pula menu lainnya yaitu tempe, tahu, ati ampela, dan daging domba goreng.

Gultik Blok M

Kuliner Jakarta

Masakan legendaris di Jakarta ini cita rasanya tak usah diragukan lagi. Bila Kamu ke Blok M, jangan lupa merasakan gulai tikungan alias gultik. Penyajian gultik merupakan sepiring nasi yang disiram dengan kuah gulai berisi potongan daging dan ditambah kerupuk serta sambal. Satu porsi harganya Rp10 ribuan. Selain itu, sebagai pelengkap bisa juga makan sate-satean.

Nasi Ulam Ibu Yoyo

Kuliner Jakarta

Ingin makanan khas Jakarta dengan harga murah? Nasi Ulam Ibu Yoyo bisa menjadi pilihan. Makanan ini terdiri dari satu piring nasi uduk atau nasi ulam yang dihidangkan bersama irisan timun, serundeng, serta pilihan lauk seperti ayam goreng, empal, pepes teri, perkedel, dan semur. Harganya bervariasi tergantung lauk. Tapi yang pasti di bawah Rp20 ribu.

Comments