Makan Fish Cake Terlalu Panas, Pria Ini Tewas Seketika

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makan Fish Cake Terlalu Panas, Pria Ini Tewas Seketika

Makan Fish Cake Terlalu Panas, Pria Ini Tewas Seketika

KEPONEWS.COM - Makan Fish Cake Terlalu Panas, Pria Ini Tewas Seketika Nasib sial bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja. Salah satunya saat seseorang sedang makan fish cake. Contohnya yang terjadi pada pria 51 tahun bernama Darren Hickey baru-baru ini. Sebagaimana...
Loading...

Nasib sial bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja. Salah satunya saat seseorang sedang makan fish cake.

Contohnya yang terjadi pada pria 51 tahun bernama Darren Hickey baru-baru ini. Sebagaimana dilansir Vt, Jumat (18/10/2019) Darren dilaporkan tewas seketika sesaat setelah memakan seporsi fish cake.

Ditelisik lebih jauh, seperti bunyi laporan The Telegraph, ternyata fish cake yang dimakan oleh Darren ini dalam keadaan suhu yang terlalu panas, sehingga menyebabkan tenggorokan Darren membengkak.

Makanan

Rentang waktu kejadian, dimulai dari Darren memakan fish cake hingga ia dinyatakan tewas bisa dibilang sangat singkat adalah hanya sekitar 12 jam saja. Ya, Darren meninggal hanya 12 jam setelah diberi sepotong fish cake untuk sampel oleh koki di tempat pernikahan.

Dalam penyelidikan atas kematiannya, petugas yang menangani kasus ini mengatakan bahwa kematian Darren menimbulkan pertanyaan serius. Pasalnya, Darren ternyata sempat datang ke rumah sakit, namun dikirim pulang oleh pihak rumah sakit sambil membawa pulang obat parasetamol.

Selanjutnya
Loading...

Comments