Makan Durian Sepuasnya Cuma Rp50 Ribu, ke Sini Saja!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makan Durian Sepuasnya Cuma Rp50 Ribu, ke Sini Saja!

Makan Durian Sepuasnya Cuma Rp50 Ribu, ke Sini Saja!

KEPONEWS.COM - Makan Durian Sepuasnya Cuma Rp50 Ribu, ke Sini Saja! Duren Mamak Kemang, Jakarta Selatan menggelar soft opening pada Jumat, 11 Januari 2019. Di sini, para pengunjung dapat makan durian sepuasnya hanya dengan membayar sebesar Rp50 ribu. Divisi Marketing...
Loading...

Duren Mamak Kemang, Jakarta Selatan menggelar soft opening pada Jumat, 11 Januari 2019. Di sini, para pengunjung dapat makan durian sepuasnya hanya dengan membayar sebesar Rp50 ribu.

Divisi Marketing Duren Mamak, Nugraha Gigih memaparkan promo yang dilakukan pihaknya hari ini ialah untuk memperkenalkan produk mereka. Ini cuman untuk memperkenalkan produk kita, dengan Rp50 ribu makan durian sepuasnya, kata dia kepada VIVA di lokasi, Jumat, 11 Januari 2018.

Pihaknya menyiapkan ribuan buah durian dari Kalimantan dan Sumatera untuk dijual kepada para konsumennya di Jakarta. Pemilihan durian dari Kalimantan dan Sumatera, kata dia, karena kedua daerah tersebut memang salah satu penghasil durian terbaik.

Sudah ada 4.000 buah durian, dan datang lagi 2.000 buah untuk promo sore ini (mulai pukul 15.00), ujarnya.

Kalau ingin mendapatkan promo tersebut, para pengunjung cukup mengikuti mekanisme yang telah ditentukan.

Sistemnya ialah follow and share. Nanti bisa repost di Instagram, Twitter, Facebook atau melalui WhatsApp nanti tinggal datang ke kasir untuk ambil antrean kemudian bisa pilih dan makan sepuasnya, tuturnya.

image_title

Tak Rela Durian Disita, Wanita Ini Lakukan Hal Nekat

image_title

Bolehkah Ibu Hamil Makan Durian?

image_title

Enggak Mau Kabin Mobil Bau, Pengemudi Ini Bawa Duren dengan Cara Unik

Duren Mamak Kemang

Sistem antrean ini dipilih agar para pengunjung tertib. Dia menyebut semakin cepat datang maka kesempatan untuk mendapatkan promo tersebut lebih cepat.

Kalau mau yang enggak promo bisa beli durian mulai dari Rp30 ribu hingga Rp70 ribu tergantung besar kecilnya durian, ucapnya.

Nugraha menyebut bahwa untuk menjamin kemanisan dan kelegitan dari durian, pihaknya telah menyiapkan orang yang disebut pawang durian. Pawang ini bisa memilihkan mana durian yang manis dan tidaknya. Adapun lokasi Duren Mamak berada di Jalan Raya Kemang No 29 Jakarta Selatan, tepat di depan Indomaret Point Kemang.(nsa)

Loading...

Comments