Makan di restoran mahal, Baim Wong bayar pakai pecahan Rp 2.000

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Makan di restoran mahal, Baim Wong bayar pakai pecahan Rp 2.000

Makan di restoran mahal, Baim Wong bayar pakai pecahan Rp 2.000

KEPONEWS.COM - Makan di restoran mahal, Baim Wong bayar pakai pecahan Rp 2.000 Selama terjun di dunia YouTube, Baim Wong semakin dikenal semua kalangan. Bukan Baim Wong namanya jikalau tidak usil. Artis yang terkenal lewat prank di kanal YouTubenya ini, kembali melakukan aksinya...

Selama terjun di dunia YouTube, Baim Wong semakin dikenal semua kalangan. Bukan Baim Wong namanya jikalau tidak usil. Artis yang terkenal lewat prank di kanal YouTubenya ini, kembali melakukan aksinya. Setelah beberapa kali melakukan prank di jalanan, kali ini yang menjadi sasaran Baim Wong ialah restoran mahal.

Baim menyiapkan gepokan uang pecahan Rp 2.000 untuk membayar makan. Ada dua restoran mahal yang disambangi Baim Wong, adalah restoran sate dan makanan Jepang. Ia akan mengerjai kasir di dua restoran tersebut dengan memesan banyak makanan. Kemudian, ia akan mengagetkan kasir restoran karena membayar dengan uang kertas pecahan Rp 2.000.

Restoran pertama yang menjadi sasaran Baim Wong adalah sebuah restoran sate. Restoran sate yang cukup terkenal tersebut dibuat heboh oleh aksi Baim Wong. "Sekarang kita mau prank Sate Senayan. Kita makan dulu sebelum kita kerjain mereka semua," kata Baim Wong seperti kutip lewat kanal YouTubenya.

Sebelum melakukan aksinya, Baim bersama sang istri, Paula Verhoeven menikmati sajian makanan di restoran tersebut.

Keduanya pun mengerjai para kasir. Respons kasir yang ditunggu-tunggu pun terjadi. Kasir restoran yang mendapatkan uang dari Baim Wong dibuat kaget. "Hitung dulu ya (uang pecahan dua ribu rupiah yang diberikan Baim)," sahut Baim Wong.

Dalam video tersebut ada tiga kasir yang menghitung tiga gepok uang pecahan Rp 2.000 yang diberikan Baim tersebut. Tampak sang kasir pun sampai menghitung berkali-kali agar tidak salah. Memang berniat iseng, Baim Wong kemudian malah mengeluarkan kartu debit untuk membayar makanannya. Padahal kasir restoran hampir menyelesaikan hitungannya.

Sadar dikerjai Baim Wong, kasir restoran itu pun hanya bisa tertawa. Namun Baim memberikan uang tipp bagi pegawai restoran tersebut. Bukannya marah, para kasir tersebut malah tertawa melihat ulah iseng Baim Wong.

Recommended By Editor Makan di restoran mahal, Baim Wong bayar pakai pecahan Rp 2.000

Comments