Makan Dengan Alat Ini Katanya Bisa Bikin Diet Sukses

Unik

Ragam / Unik

Makan Dengan Alat Ini Katanya Bisa Bikin Diet Sukses

Makan Dengan Alat Ini Katanya Bisa Bikin Diet Sukses

KEPONEWS.COM - Makan Dengan Alat Ini Katanya Bisa Bikin Diet Sukses Alat ini disebut Hapifork. Bentuknya sama seperti garpu pada umumnya, namun sentuhan teknologi membuatnya menjadi alat makan canggih yang bisa menyukseskan diet Anda. Dilengkapi dengan sensor elektron...
Loading...

Makan Dengan Alat Ini Katanya Bisa Bikin Diet Sukses
Alat ini disebut Hapifork. Bentuknya sama seperti garpu pada umumnya, namun sentuhan teknologi membuatnya menjadi alat makan canggih yang bisa menyukseskan diet Anda.

Dilengkapi dengan sensor elektronik yang bisa mengukur gerakan tangan, membuat Anda tahu bahwa Anda makan terlalu cepat. Lantas apa hubungannya dengan diet?

Dilansir vemale.com, makan terlalu cepat disebut-sebut sebagai salah satu pemicu sulitnya berat badan untuk turun. Logikanya begini:

Pertama
Saat makan terlalu cepat tubuh tidak akan merasakan dengan puas dan tidak menyadari bahwa ada makanan yang sudah masuk ke dalam tubuh. Alhasil, otak akan salah menafsirkan bahwa Anda masih butuh makan. Hal ini juga memicu lapar mata sehingga Anda ingin makan dalam porsi yang lebih besar lagi.

3 Kebiasaan Sehat Yang Malah Akan Membunuhmu

Kedua
Penelitian membuktikan bahwa makan perlahan dan mengunyah 32 kali setiap makanan yang masuk membuat body mass index seseorang menjadi seimbang. Otak mendapatkan sinyal bahwa tubuh sudah cukup makan.

Ketiga
Makan perlahan sambil menikmati semua makanan yang masuk ke mulut memberikan kepuasan yang berbeda ketimbang makan terburu-buru. Perasaan kenyang lebih lama juga timbul dan membuat Anda tidak kehilangan kontrol atas makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Dengan menggunakan Hapifork, seseorang juga secara otomatis akan membatasi makanan apa saja yang bisa dikonsumsi. Menu yang terlalu berlemak akan sulit dinikmati dengan menggunakan Hapifork sehingga yang dipilih ialah makanan padat dan rendah kalori.

Comments