Makan Bakso Enak di Jakarta, Ini 5 Rekomendasi Tempatnya!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makan Bakso Enak di Jakarta, Ini 5 Rekomendasi Tempatnya!

Makan Bakso Enak di Jakarta, Ini 5 Rekomendasi Tempatnya!

KEPONEWS.COM - Makan Bakso Enak di Jakarta, Ini 5 Rekomendasi Tempatnya! SEPERTI halnya mi ayam, salah satu jenis jajanan kecintaan banyak masyarakat Indonesia ialah bakso. Ya, siapa sih orang Indonesia yang tidak suka menyantap semangkuk bakso yang gurih, pedas, dan kenya...
Loading...

SEPERTI halnya mi ayam, salah satu jenis jajanan kecintaan banyak masyarakat Indonesia ialah bakso. Ya, siapa sih orang Indonesia yang tidak suka menyantap semangkuk bakso yang gurih, pedas, dan kenyal-kenyal? Apalagi notebene pedagang bakso sangat mudah ditemui di mana-mana, terutama di Jakarta. Mulai dari bakso ala pusat perbelanjaan, hingga gerobak bakso pinggiran.

Nah, buat Kamu para penggemar bakso tentu penasaran dong di mana saja sih tempat makan bakso nikmat di seputar Jakarta? Merangkum banyak sekali sumber, berikut lima rekomendasi bakso nikmat di Jakarta dari Okezone yang bisa Kamu sambangi untuk dijajal. Selamat mencoba!

1) Bakso Akiaw 99 Mangga Besar

Salah satu bakso legendaris di Jakarta nih! Bila berkesempatan ke arah Mangga Besar, Hayam Wuruk jangan sampai terlewat Bbakso Akiaw 99. Di sini ada bakso sapi disajikan bersama urat, kikil, dan daging dan jenisnya bisa dipilih varian bakso halus, urat, atau ikan. Kuahnya? Siap-sipa merem melek karena keenakan, karena kuah sedapnya berkat memakai kaldu sapi. Untuk per porsi siapkan kocek sekitar Rp50.000 hingga Rp60.000 ya!

rekomendasi bakso

2) Bakso Djingkrak

Waktu awal dibuka, tempat makan bakso satu ini jadi viral di dunia maya mengingat di sini para pengunjungnya dilayani oleh para perempuan seksi yang tak lain ialah pemilik gerai bakso di Sunter, tepatnya di Jl. Danau Sunter Utara Blok F 20 No 25, Jakarta Utara. Buka dari pukul 10 pagi hingga 9 malam, bakso Djingkrak bisa jadi pilihan ketika ingin menyantap lezatnya semangkuk bakso yang gurih dan hangat.

Comments