Makan Ayam Goreng Dicelup ke Minuman Soda, Wanita Ini Mendadak Terkenal

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Makan Ayam Goreng Dicelup ke Minuman Soda, Wanita Ini Mendadak Terkenal

Makan Ayam Goreng Dicelup ke Minuman Soda, Wanita Ini Mendadak Terkenal

KEPONEWS.COM - Makan Ayam Goreng Dicelup ke Minuman Soda, Wanita Ini Mendadak Terkenal SETIAP orang bisa mengalami kejadian yang tidak disangka-sangka. Apalagi di era digital seperti sekarang, di mana pada dasarnya setiap orang bisa mendadak menjadi viral di sosmed baik karena sengaja a...

SETIAP orang bisa mengalami kejadian yang tidak disangka-sangka. Apalagi di era digital seperti sekarang, di mana pada dasarnya setiap orang bisa mendadak menjadi viral di sosmed baik karena sengaja ataupun tidak.

Tidak sengaja mendadak viral inilah yang sedang dialami oleh seorang wanita di Amerika Serikat bernama Alexa Greenfield. Siapa sangka, Alexa yang kala itu hanya sedang menonton laga U.S Open mendadak menjadi topik hangat pembicaraan para netizen di sosmed Twitter.

(Gadis Jepang Ramai Ikutan Tren Ikat Payudara, Bikin Bentuknya Penuh & Kencang)

Sebagaimana diwarta Foxnews, Rabu (5/9/2018) Alexa disebutkan menjadi viral di sosmed karena ia tertangkap kamera sedang mencelupkan ayam gorengnya ke dalam segelas minuman soda.

Ya, Kamu tak salah membaca kok! Alasannya adalah memang Alexa menyantap ayam gorengnya dengan cara yang unik. Alih-alih mencelupkannya ke dalam saus cocolan ia malah mencelupkan ayam gorengnya ke dalam segelas minuman soda kola.

Merespon soal cara makan ayam goreng dirinya yang unik, kepada Fox News Alexa mengungkapkan bahwa kebiasaan makan ayam goreng dicelupkan ke minuman kola tersebut ia dapatkan dari sang Ayah.

"Ayahku lah yang memulai cara makan ayam goreng dicelupkan ke minuman soda. Aku pikir itu untuk "menurunkan" suhu panas, mendinginkan ayam tersebut. Tetapi aku suka rasanya, dan akhirnya keterusan. Ketika aku bertambah dewasa aku berhenti melakukannya sementara, karena berfikir kalau melakukan hal ini sebagai orang dewasa ialah hal yang aneh. Tapi suatu hari, akhirnya aku mulai lagi untuk kembali makan ayam goreng dengan dicelupkan ke minuman kola," jelas Alexa.

Video yang menayangkan bagaimana Alexa yang kala itu makan bersama kedua orang keponakannya, terlihat asyik dan santai mencelupkan ayam gorengnya ke minuman kola bersoda lengkap dengan es batu tersebut, telah diunggah oleh beberapa pihak di linimasa Twitter. Contohnya akun resmi Barstool Sports dan ESPN.

"Lucunya merupakan, cerita ini diawali aku yang sedang berkata kepada kedua keponakanku bahwa aku hendak melakukan sesuatu yang sangat aneh dan meminta mereka untuk tidak membocorkannya kepada siapapun karena ini ialah rahasia besar, bahkan kepada kedua orangtua mereka sekalipun. Kemudian aku malah tertangkap kamera dari beberapa juru kamera, dan sekarang aku viral," imbuhnya.

Melihat cara makan ayam goreng Alexa yang unik tersebut, sontak netizen di Twitter pun bereaksi. Mayoritas netizen menganggap apa yang dilakukan oleh wanita berusia 26 tahun tersebut ialah sebuah "kejahatan", ada pula yang sangat terkejut, bahkan ada yang menyebutkan bahwa Alexa pantas mendapatkan "hukuman" kurangan selama minimal lima hingga sepuluh tahun.

Sementara itu, Alexa sendiri mengaku dirinya tertangkap kamera dan tengah menjadi viral, setelah seorang temannya memberi tahu melalui pesan bahwa ia muncul di ESPN. Video dari Alexa yang mencelupkan ayam gorengnya ke segelas minuman soda kola dingin ini sendiri, diketahui lebih lanjut telah ramai muncul dan dilihat ribuan kali di sosmed.

(Kota Ini Izinkan Warganya Berhubungan Seks di Tempat Umum, Mau Pindah ke Sana?)

Well, terlepas mendapatkan banyak komentar pedas. Alexa sendiri diketahui tak mau ambil pusing, dan tetap santai dengan menganggap respon netizen dan situasi yang terjadi pada dirinya ini ialah sesuatu yang paling lucu yang pernah terjadi dalam hidupnya.

(dno)

Comments