Majikannya Tewas Mengenaskan, Mbak R Luka di Perut, Eeh Ternyata....

Nasional

News / Nasional

Majikannya Tewas Mengenaskan, Mbak R Luka di Perut, Eeh Ternyata....

Majikannya Tewas Mengenaskan, Mbak R Luka di Perut, Eeh Ternyata....

KEPONEWS.COM - Majikannya Tewas Mengenaskan, Mbak R Luka di Perut, Eeh Ternyata.... Jumat, 26 Februari 2021 14:08 WIB R (22) diciduk polisi karena melakukan pembunuhan terhadap majikannya. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi BANDUNG - Polisi menangkap asisten rumah tangga (AR...

Jumat, 26 Februari 2021 14:08 WIB

Majikannya Tewas Mengenaskan, Mbak R Luka di Perut, Eeh Ternyata....

R (22) diciduk polisi karena melakukan pembunuhan terhadap majikannya. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

BANDUNG - Polisi menangkap asisten rumah tangga (ART) inisial R (22) karena membunuh lansia DR (85) di kediamannya sendiri di daerah Cijawura, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pelaku melakukan pembunuhan karena mempunyai motif sakit hati karena sering dimarahi oleh majikannya yang menjadi korban tersebut.

"Dia (pelaku) mengaku sering dimarahi atau ditegur oleh majikannya, sehingga dia melakukan pembunuhan dengan memukul pakai alat tumpul, benda tumpul, sampai korban meninggal dunia," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, Jumat (26/2).

Peristiwa itu diketahui pada Kamis (18/2) malam oleh petugas kepolisian setelah R yang merupakan pelaku seolah-olah turut jadi korban, melaporkan hal tersebut ke kepolisian.

Saat itu korban ditemukan bersimbah darah dengan sejumlah luka di kediamannya. Sedangkan ART itu juga ditemukan dengan luka di bagian perutnya.

Kemudian ART itu memberikan ke petugas kepolisian bahwa seolah-olah sebelumnya ada orang tak dikenal yang hendak merampok ke rumah tersebut.

Namun dengan banyak sekali tanda-tanda yang ditemukan di lokasi, polisi tidak serta merta mempercayai ART yang mengaku jadi korban itu.

Polisi pun akhirnya memeriksa ART tersebut yang diduga kuat menjadi terduga atas kasus itu. Hingga pada akhirnya terduga mengaku bahwa dirinya melakukan pembunuhan tersebut.

BERITA TERKAIT SPONSORED CONTENT

Comments