Mainkan Sekarang, Ada Event Boost Clash of Clans Hingga Tanggal 25!

Games

Updates / Games

Mainkan Sekarang, Ada Event Boost Clash of Clans Hingga Tanggal 25!

Mainkan Sekarang, Ada Event Boost Clash of Clans Hingga Tanggal 25!

KEPONEWS.COM - Mainkan Sekarang, Ada Event Boost Clash of Clans Hingga Tanggal 25! Di liburan ini, sepertinya bermain Clash of Clans ialah hal yang tepat. Bagaimana tidak, setelah Supercell merilis update Town Hall 12, semuanya jadi semakin seru. Apalagi dengan adanya event Bo...
Loading...

Di liburan ini, sepertinya bermain Clash of Clans ialah hal yang tepat. Bagaimana tidak, setelah Supercell merilis update Town Hall 12, semuanya jadi semakin seru. Apalagi dengan adanya event Boost Clash of Clans yang berlangsung hingga tanggal 25 Juni mendatang.

Ada apa saja sih yang bikin para clasher diuntungkan dengan event Boost Clash of Clans ini? Berikut merupakan rincian event-nya:

1-Gem Collector Boost

Event pertama merupakan kamu bisa melakukan boost pada semua collector mulai dari Elixir Collectoor, Gold Mine, hingga Dark Elixir Drill. Masing-masing collector bisa kamu boost dengan harga 1 gem saja. Kamu bisa mendapatkan 2 kali lipat dari masing-masing collector.

Kalau di Town Hall 9, kamu bisa meninggalkan tidur semaleman untuk memenuhkan Dark Elixir Drill. bangun-bangun kamu bisa mendapatkan 1800 Dark Elixir dari masing-masing drill. Sehingga total sudah 3600!

1-Gem Army Boost

Selain boost pada collector, kamu juga bisa melakukan boost pada pasukanmu. Mulai dari pasukan Barracks, Dark Barracks, Spell, hingga Hero lho! Jadi, kamu bisa memasak mereka dengan kecepatan 2 kali lipat dari baisanya!

Deep Discount

Event Boost Clash of Clans

Selain memasak pasukan dengan cepat, semua pasukan yang kamu masak akan mendapatkan diskon sebesar 50%. Ini artinya kamu bisa melakukan farming atau war dan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih banyak ketimbang sebelumnya.

Ingin tau ada apa lagi selama event Boost Clash of Clans kali ini? Yuk simak halaman berikutnya.

Loading...
Loading...

Comments