Maine Pyaar Kyun Kiya, Kisah Lucu Salman Khan Jadi Dokter Playboy

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Maine Pyaar Kyun Kiya, Kisah Lucu Salman Khan Jadi Dokter Playboy

Maine Pyaar Kyun Kiya, Kisah Lucu Salman Khan Jadi Dokter Playboy

KEPONEWS.COM - Maine Pyaar Kyun Kiya, Kisah Lucu Salman Khan Jadi Dokter Playboy Jumat (10/4/2020) malam nanit, ANTV akan menayangkan film komedi romantis Bollywood berjudul Maine Pyaar Kyun Kiya. Film yang dirilis pada 2005 dibintangi Salman Khan, Sushmita Sen, Katrina Kaif, Soha...

Jumat (10/4/2020) malam nanit, ANTV akan menayangkan film komedi romantis Bollywood berjudul Maine Pyaar Kyun Kiya. Film yang dirilis pada 2005 dibintangi Salman Khan, Sushmita Sen, Katrina Kaif, Sohail Khan.

Maine Pyaar Kyun Kiya bercerita mengenai seorang dokter yang ganteng namun mata keranjang. Ia tidak saja menyembuhkan para pasiennya, tapi juga memberi hati untuk para pasien perempuannya.

Maine Pyaar Kyun KiyaMaine Pyaar Kyun Kiya

Satu-satunya perempuan yang tidak jatuh cinta dengan Samir merupakan perawatnya sendiri, Naina (Sushmita Sen).

Setiap perempuan yang terlihat cantik, semua dirayu oleh Samir. Tapi setiap si perempuan mulai menunjukkan cinta, Samir malah mengaku sudah mempunyai istri.

Hingga akhirnya, Samir benar-benar jatuh cinta dengan perempuan cantik bernama Sonia (Katrina Kaif). Kepada Sonia, Samir mengaku sudah menikah dan pernikahannya berantakan.

Bukannya mundur, Sonia malah kepincut dengan cerita Samir dan ia meminta untuk dikenalkan dengan istri Samir dan anak-anaknya.

Samir kemudian bersiasat dengan memintan Naina berpura-pura jadi istrinya. Ia juga mengajak keponakannya bebohong dan mengaku sebagai anaknya.

Kebohongan demi kebohan terus diciptakan Samir dan Naina. Hingga pada akhirnya, dari drama yang mereka mainkan, Samir dan Naina rupanya benar-benar saling mencintai.

Maine Pyaar Kyun KiyaMaine Pyaar Kyun Kiya

Lantas, bagaimana kisah Samir dan Naina pada akhirnya? Apakah mereka benar-benar akan menikah? Lantas bagaimana dengan Sonia? Mengapa Samir kemudian melupakan Sonia dan memilih Naina sebagai tambatan hatinya?

Jawabannya akan tersaji pada Mega Bollywood ANTV yang akan tayang Jumat (9/4/2020) pukul 23.30 WIB.

Sekadar catatan film ini sukses meraih pendapatan hingga Rp 116 miliar dengan modal "cuma" Rp 31 miliar.

Comments