Main Mesin Capit dapat iPhone, Ending Video Ini Bikin Kesal

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Main Mesin Capit dapat iPhone, Ending Video Ini Bikin Kesal

Main Mesin Capit dapat iPhone, Ending Video Ini Bikin Kesal

KEPONEWS.COM - Main Mesin Capit dapat iPhone, Ending Video Ini Bikin Kesal Mesin capit. (Twitter/@rakyatjelataTV) Mainan mesin capit yang biasanya berisi boneka ini salah satu mesin yang susah dimainkan, dibutuhkan kesabaran serta ketelitian untuk mendapatkan hadiah yang ter...

Mesin capit. (Twitter/@rakyatjelataTV)

Mainan mesin capit yang biasanya berisi boneka ini salah satu mesin yang susah dimainkan, dibutuhkan kesabaran serta ketelitian untuk mendapatkan hadiah yang tersedia di dalamnya.

Sebuah video yang diunggah akun @rakyatjelataTV di Twitter ini memperlihatkan seorang pria tengah memainkan mesin capit yang berisikan boneka dan iPhone.

Di antara boneka anjing di mesin capit tersebut terdapat satu unit iPhone, tertarik memainkannya pria ini lantas sangat berhati-hati mendapatkannya.

Video berdurasi 30 detik ini lantas viral usai pria berbaju biru tersebut berhasil mencapit satu box unit iPhone tersebut.

Mesin capit. (Twitter/@rakyatjelataTV)Mesin capit. (Twitter/@rakyatjelataTV)

Bahkan unit box iPhone tersebut bisa sampai lubang tempatt pengambilan hadiah, hal yang jarang sekali terjadi saat memainkan mesin capit ini.

Namun di akhir video, pria ini membuka box iPhone tersebut, ia mendapati ia malah mendapatkann boneka anjing yang sama ada di dalam mesin tersebut.

Unggahan video ini lantas bikin kesal dan banjir komentar dari netizen.

''Emang biasanya disengajain isinya kosong, ntar ngelapor kekasirnya ntar dikasi yang aslinya'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Kalau iPhone pasti berat ngangkatnya lho'' tulis komentar salah satu netizen lainnya di Twitter.

''Aku udah deg deg an liatnya, eh malah gitu'' komentar netizen di Twitter.

''Mesin PHP sih ini'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Yang main udah ngarep'' komentar netizen lainnya.

Unggahan video mendapatkan iPhone di mesin capit ini lantas viral dan mendapatkan 4 ribu likes.

Comments