Main ke Bogor Jangan Lupa Cicipi Kelezatan Oleh Oleh Baru Strudel Asinan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Main ke Bogor Jangan Lupa Cicipi Kelezatan Oleh Oleh Baru Strudel Asinan

Main ke Bogor Jangan Lupa Cicipi Kelezatan Oleh Oleh Baru Strudel Asinan

KEPONEWS.COM - Main ke Bogor Jangan Lupa Cicipi Kelezatan Oleh Oleh Baru Strudel Asinan Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian NugrohoBOGOR TENGAH - Banyak sekali inovasi masakan menarik tersedia di kota Bogor ini.Banyak kreasi masakan khas Bogor yang dipadukan dengan jenis...

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

BOGOR TENGAH - Banyak sekali inovasi masakan menarik tersedia di kota Bogor ini.

Banyak kreasi masakan khas Bogor yang dipadukan dengan jenis masakan daerah lain.

Tentunya, hal ini menambah pilihan warga atau wisatawan untuk membeli buah tangan dari Kota Hujan ini.

Ada satu masakan unik di Kota Bogor yang bisa menjadi pilihan untuk berbelanja oleh oleh asal Kota Bogor. Namanya Strudel Bogor.

Ya, Strudel Bogor ialah kudapan sejenis pastry atau roti yang merupakan perpaduan antara masakan tradisional Austria dengan masakan khas Bogor.

Strudel Bogor ini dapat anda jumpai di toko Jumbo (Jumpa Bogor) yang berada di Jalan Pajajaran Nomor 78 K, dekat dengan tempat Karaoke Masterpiece, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Store Manager Jumbo, Anas sunaryo mengatakan strudel sendiri dipilih menjadi icon produk oleh Jumbo, karena sudah familiar di mata masyarakat dan banyak yang suka.

"Kita menyediakan banyak sekali macam isian khas Bogor, di antaranya rasa asinan, martabak, Bakso, dan talas nanas," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (16/1/2017).

Semenjak diperkenalakan November 2016, penikmat masakan ini sudah banyak peminatnya, baik oleh warga Bogor ataupun wisatawan.

Bagi Anda yang akan membawa Strudel untuk oleh-oleh Strudel ini bisa tahan selama 7 hari.

Harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp 45.000 per boks untuk isian asinan, martabak dan talas nanas, lalu Rp 50.000 per boks untuk isian bakso.

Selain di dekat tempat Karaoke Masterpiece, outlet Jumbo juga ada di Jalan Pajajaran No.3F, dekat Terminal Baranang Siang, Bogor atau sebelah swalayan Ngesti, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

Main ke Bogor Jangan Lupa Cicipi Kelezatan Oleh Oleh Baru Strudel Asinan

Comments