Main Game Online dan Video Streaming Bersamaan Enggak Takut Lemot

Games

Updates / Games

Main Game Online dan Video Streaming Bersamaan Enggak Takut Lemot

Main Game Online dan Video Streaming Bersamaan Enggak Takut Lemot

KEPONEWS.COM - Main Game Online dan Video Streaming Bersamaan Enggak Takut Lemot Data Miniwatts Marketing Group menyebutkan Asia mempunyai jumlah pengguna internet terbanyak di dunia, yaitu mencapai 50,3 persen secara global. Hal ini tentu menjadi usaha yang menggiurkan bagi pasar...

Data Miniwatts Marketing Group menyebutkan Asia mempunyai jumlah pengguna internet terbanyak di dunia, yaitu mencapai 50,3 persen secara global. Hal ini tentu menjadi usaha yang menggiurkan bagi pasar router, dan menunjukkan bahwa jaringan internet yang lebih cepat dan stabil sangat penting di mana pun di belahan dunia ini.

Untuk itu Linksys merilis E5600, router baru dengan teknologi WiFi 5. E5600 merupakan router WiFi AC1200, atau mempunyai kecepatan maksimal 1.200 Mbps, yang didapat dari kombinasi 866 Mbps pada 5GHz + 300 Mbps pada 2.4GHz. Cakupannya diklaim mencapai 1.000 kaki persegi atau 304 meter persegi.

Lima Trik Bikin Wi-Fi di Rumah Makin Ngebut

Router yang bisa digunakan lebih dari 10 perangkat itu dinilai sebagai perangkat ideal untuk bermain game online, video streaming, dan menjelajahi situs web. Mempunyai banyak keunggulan, harga Router E5600 WiFi 5 cukup terjangkau, sekitar Rp800 ribu.

Menurut General Manager Linksys untuk Asia, Jenny Ng, Router E5600 WiFi 5 juga dilengkapi dengan fasilitas keamanan canggih, seperti Parental Controls dan Guest Access (Akses Tamu) secara terpisah.

Dengan begitu memudahkan para pengguna dalam memberikan akses kepada tamu sekaligus mencegah pengguna yang tidak diinginkan masuk atau pun keluar secara sengaja ke dalam jaringan.

Router E5600 WiFi 5

"Kami melihat permintaan ini (router) tumbuh pada tingkat yang mengkhawatirkan, karena sebagian besar dunia kini beralih ke lingkungan belajar dan bekerja dari rumah. Peluncuran seri-E terbaru kami ini berada di waktu yang tepat karena setiap router dapat memenuhi banyak sekali kebutuhan pengguna sambil mempersiapkan rumah mereka di masa depan," kata Jenny, Selasa, 22 September 2020.

Semua router seri E juga akan mempunyai kemampuan untuk menyokong EasyMesh pada 2021. Hal ini dapat menunjukkan bahwa konsumen dapat menggunakannya untuk masa depan dan memperluas jaringan rumah mereka dengan menambahkan router kompatibel yang disertai EasyMesh.

Comments