Main Game Jadul Snake, Endingnya Bikin Netizen Minder

Games

Updates / Games

Main Game Jadul Snake, Endingnya Bikin Netizen Minder

Main Game Jadul Snake, Endingnya Bikin Netizen Minder

KEPONEWS.COM - Main Game Jadul Snake, Endingnya Bikin Netizen Minder Snake '97: Retro Phone Classic. (Play Store) Snake jadi game jadul jadi di perangkat HP Nokia lawas yang mengundang nostalgia. Bahkan tak sedikit yang terkenang saat masa-masa yang memainkannya. Seper...

Snake '97: Retro Phone Classic. (Play Store)

Snake jadi game jadul jadi di perangkat HP Nokia lawas yang mengundang nostalgia. Bahkan tak sedikit yang terkenang saat masa-masa yang memainkannya.

Seperti dalam video unggahan @RomaanPicisan menjadi viral di sosmed usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Tak sedikit netizen yang dibuat penasaran dengan game jadul tersebut.

Dalam video tersebut nampak seseorang yang tengah memainkan game Snake di ponsel Nokia Jadul. Siapa sangka bila ending video ini bikin siapa saja minder melihatnya.

Game Snake pada masanya begitu terkenal dan diminati oleh siapa saja, apalagi pengguna ponsel jadul Nokia. Sama halnya dengan netizen satu ini, throwback ke masa kejayaan game ini, dirinya nampak menikmati untuk memainkan game tersebut.

Sedang asyik memainkan game Snake tersebut hingga panjangnya bertambah, netizen ini terus mengarahkan ular berwarna hitam di layar kuning ini ke arah deretan titik-titik yang menjadi santapan ular tersebut.

Main game Snake di ponsel Nokia jadul. (twitter/RomaanPicisan)Main game Snake di ponsel Nokia jadul. (twitter/RomaanPicisan)

Sekilas memang tidak ada yang aneh dari unggahan ini, sosok ini pun nampak hanya memainkan ponsel Nokia lawas. Siapa sangka jikalau di ending video viral di sosmed ini netizen dibuat minder melihatnya.

Bagaimana tidak minder, sosok ini rupanya memainkan game Snack dengan software game Snake Xenzia yang ia mainkan di iPhone 11 miliknya.

Mengembalikan memori ponsel jadul Nokia, kini di App Store tersedia game jadul dengan nama Snake Xenzia Classic dari developer Ha Dong.

Main game Snake di ponsel Nokia jadul. (twitter/RomaanPicisan)Main game Snake di ponsel Nokia jadul. (twitter/RomaanPicisan)

Unik, tampilan game ini benar-benar akan membuatmu mengingat kembali ponsel Nokia jadul dengan layar berwarna kuning yang kecil dengan seekor ular yang harus diarahkan memakai pad atau memakai angka.

Cukup seru, game Snake yang dahulu hanya ada di smartphone jadul Nokia kini sudah bisa kamu mainkan di smartphone kekinian, baik itu Android atau Play Store.

Untuk pengguna Android, kamu bisa menjajal game ini dengan mengunduhnya di Play Store secara gratis dengan nama Snake '97: Retro Phone Classic.

Snake '97: Retro Phone Classic. (Play Store)Snake '97: Retro Phone Classic. (Play Store)

Usai viral di Twitter, unggahan mengenai main game Snake di ponsel Nokia jadul ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 288 ribu kali dan mendapat ribuan netizen dari netizen. Tertarik menjajal game ini? Langsung download secara gratis ya.

Itulah penampakan video main game jadul Snake yang populer di HP Nokia, yang ujung-ujungnya bikin netizen ramai hingga viral di sosmed.

Comments