Main Film Superhero, Chelsea Islan Dituntut Turunkan 10 Kg

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Main Film Superhero, Chelsea Islan Dituntut Turunkan 10 Kg

Main Film Superhero, Chelsea Islan Dituntut Turunkan 10 Kg

KEPONEWS.COM - Main Film Superhero, Chelsea Islan Dituntut Turunkan 10 Kg Chelsea Islan terpilih menjadi salah satu patriot perempuan di Jagat Sinema Bumilangit lewat film superhero berjudul Godam dan Tira. Berperan sebagai Tira, patriot perempuan ahli beladiri, Chelsea dit...

Chelsea Islan terpilih menjadi salah satu patriot perempuan di Jagat Sinema Bumilangit lewat film superhero berjudul Godam dan Tira.

Berperan sebagai Tira, patriot perempuan ahli beladiri, Chelsea dituntut membentuk postur tubuhnya.

"Treatmen khusus, harus makan yang bener dan harus turunin berat badan 10 kilo (kilogram), harus rajin olahraga dan banyak sih harus nyicil," kata Chelsea Islan saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Chelsea Islan mulai lakukan latihan fisik untuk mendalami tokoh Tira seminggu belakangan. Dia mengaku akan melakukan apapun agar penampilannya maksimal di film.

Aktris Chelsea Islan berpose saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/6). [SuaraMuhaimin A Untung]Aktris Chelsea Islan berpose saat dijumpai di daerah Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/6). [SuaraMuhaimin A Untung]

"Aku udah mulai latihan, udah seminggu ini latihan karena aku harus belajar banyak banget harus bisa bener-bener beladiri profesional," ujar Chelsea Islan.

Ditanya lebih dalam mengenai karakter Tira, Chelsea Islan belum bisa menjawab. Besar kemungkinan proses pendalaman peran sebagai Tira dimulai tahun depan.

"Belum sih (reading), (cerita) masih confidential belum bisa ku share, kemungkinan tahun depan mulai syuting" katanya.

Seperti diketahui Jagat Sinema Bumilangit jilid 1 resmi diluncurkan. Pengumuman judul film, karakter, hingga pemain disampaikan oleh Joko Anwar selaku produser kreatif.

Setidaknya ada 6 film superhero yang akan diproduksi dari adaptasi komik-komik klasik asal Indonesia selain Gundala. Film itu antara lain Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, dan Patriot.

Comments