Main Film Laundry Show, Gisella Anastasia Ingat Masa Lalu

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Main Film Laundry Show, Gisella Anastasia Ingat Masa Lalu

Main Film Laundry Show, Gisella Anastasia Ingat Masa Lalu

KEPONEWS.COM - Main Film Laundry Show, Gisella Anastasia Ingat Masa Lalu Gisella Anastasia kembali disibukkan dengan dunia film. Kali ini, perempuan yang tengah berproses cerai dengan Gading Marten itu akan membitnangi film drama komedi berjudul Laundry Show . Namun main d...

Gisella Anastasia kembali disibukkan dengan dunia film. Kali ini, perempuan yang tengah berproses cerai dengan Gading Marten itu akan membitnangi film drama komedi berjudul Laundry Show .

Namun main di film garapan sutradara Rizki Balki ini, Gisella Anastasia mengaku terkenang masa lalu. Rupanya, ibunda Gempira Nora Marten ini pernah berbisnis laundry atau penatu.

"Dulu mamaku buka laundry kiloan," ungkap Gisel .

Finalis Indonesian Idol 2018 itu pun membantu usaha penatu skala kecil orangtuanya. Semua dilakukan secara manual. Gisel saat itu bertugas memberikan label-label pada cucian agar tidak ada yang tertukar.

"Tapi ada saja yang tertukar," seloroh Gisella Anasatasia.

Poster film Laundry Show. (Multivision Pictures)Poster film Laundry Show. (Multivision Pictures)

Film Laundry Show merupakan film produksi Multivision Plus (MVP) Pictures, yang diangkat dari novel karya Uki Lucas.

Film yang naskahnya ditulis oleh Upi ini bercerita perihal Uki atau yang biasa disapa Kokoh ( Boy William ), seorang pemuda yang memilih hengkang dari kantornya untuk mendirikan sebuah usaha penatu.

Di awal perjalanannya menjadi pengusaha penatu, Kokoh harus berhadapan dengan pegawai yang punya banyak sekali kepribadian jenaka nan konyol. Sebut saja Tiur (Tissa Biani) seorang resepsionis yang amat cuek, sampai pada duo Kendi (Mamat Alkatiri) dan Deden (Marshel Widianto) yang selalu membuat masalah di belakang meja setrika.

Akan tetapi, tantangan terbesar Kokoh didapat lewat persaingan tak terduga dari Agustina (Gisella Anastasia) yang tiba-tiba mendirikan usaha laundry, tepat di depan kiosnya. Kini, Kokoh mesti memilih antara kelangsungan usaha, atau benih cinta yang perlahan mulai datang.

Selain dimeriahkan oleh bintang ternama dan berbakat, beberapa pemeran pendukung yang tak diragukan lagi kemampuannya untuk menghadirkan keseruan juga turut tampil seperti Opie Kumis, Ence Bagus, Aming, Anyun Cadel, Hifdzi Khoir, Gading Marten, hingga Ferry Salim.

"Laundry Show mempunyai cerita yang unik, di mana seorang karyawan yang mengeluhkan sikap bosnya, tetapi saat sudah menjadi atasan, baru menyadari hal tersebut ternyata lebih sulit karena mempunyai sejumlah karyawan yang konyol," ujar Upi.

Co Produser MVP Pictures, Amrit Punjabi, menambahkan, "Film ini memberikan gambaran wacana apa saja hal lucu dan unik yang terjadi di balik meja resepsionis sebuah usaha laundry, mulai dari yang harmonis hingga situasi kacau-balau yang diciptakan para karyawan. Kami harap Laundry Show menjadi pembuka yang tepat dan 'segar' untuk beragam karya MVP Pictures pada tahun 2019 mendatang."

Comments