Main Film Drama Komedi Lagi, Reza Rahadian Kesulitan Cari Penampilan Baru

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Main Film Drama Komedi Lagi, Reza Rahadian Kesulitan Cari Penampilan Baru

Main Film Drama Komedi Lagi, Reza Rahadian Kesulitan Cari Penampilan Baru

KEPONEWS.COM - Main Film Drama Komedi Lagi, Reza Rahadian Kesulitan Cari Penampilan Baru Artis Reza Rahadian kembali membintangi sebuah film bergenre komedi romatis bertajuk Toko Barang Mantan. Namun untuk membintangi film besutan Viva Westi ini, Reza mengaku kesulitan untuk menampilkan p...

Artis Reza Rahadian kembali membintangi sebuah film bergenre komedi romatis bertajuk Toko Barang Mantan. Namun untuk membintangi film besutan Viva Westi ini, Reza mengaku kesulitan untuk menampilkan penampilan sosok yang baru.

Dalam film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian memerankan tokoh bernama Tristan. Tantangan bagi Reza, ia khawatir karakter Tristan disamakan dengan karakter-karakter di film komedi romantis yang pernah ia bintangi.

"Genre dari film ini drama romantis, dan gue sudah cukup banyak main film romkom (romantis komedi). Dan pengin cari look yang berbeda. Akhirnya waktu untuk memikirkan look itu yang agak lama, mencari inspirasi," jelas Reza Rahadian, di acara syukuran syuting film Toko Barang Mantan di daerah Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Reza Rahadian [Ismail/Suara.com]Reza Rahadian [Ismail/Suara.com]

Reza Rahadian mengaku tertarik dengan tokoh Tristan yang ia perankan. Karena uniknya, Tristan menjual barang-barang yang berkaitan dengan mantan pacar.

"Karena ini menceritakan sebuah kisah di mana sebuah toko yang diinisiasi oleh anak muda dari zaman dia kuliah, di mana tokonya ialah toko barang mantan," kata Reza Rahadian.

"Jadi yang dijual barang-barang yang punya history, kayak mantan kekasih dan lain-lain," sambung aktor 32 tahun tersebut.

Untuk menjiwai peran, Reza Rahadian membaca naskah dengan serius dan membayangkan dirinya menjadi Tristan sesuai dengan khayalannya.

Marsha Timothy [Ismail/Suara.com]Marsha Timothy [Ismail/Suara.com]

"Biasanya gue pakai waktu untuk baca skenario dan mengkhayal, jadi seru kalau look-nya begini-begini dan konsul ke Mbak Westi (sutradara). Dan sampai akhirnya dapet," tutur RezaRahadian.

Selain Reza Rahadian, film Toko Barang Mantan juga akan dibintangi sejumlah bintang terkenal seperti Marhsa Timothy, Iedil Putra, Roy Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow dan lain-lain.

Comments