Main Film Bucin, Susan Sameh Berantem dengan Pacar

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Main Film Bucin, Susan Sameh Berantem dengan Pacar

Main Film Bucin, Susan Sameh Berantem dengan Pacar

KEPONEWS.COM - Main Film Bucin, Susan Sameh Berantem dengan Pacar Susan Sameh mengaku sempat ragu bermain dalam film Bucin besutan rumah produksi Rapi Films. Keraguan itu muncul lantaran terdapat adegan yang tak disetujui mantan kekasihnya. Bahkan perempuan 23 tahun...

Susan Sameh mengaku sempat ragu bermain dalam film Bucin besutan rumah produksi Rapi Films. Keraguan itu muncul lantaran terdapat adegan yang tak disetujui mantan kekasihnya.

Bahkan perempuan 23 tahun ini membeberkan dirinya pernah berdebat dengan mantan kekasihnya karena film Bucin. Namun Susan Sameh tak menyebutkan adegan mana yang menjadi perdebatan itu.

"Jujur tadinya aku enggak akan ambil film ini. Karena aku bucin (budak cinta) dan aku agak sedikit debat sama pasangan aku yang dulu, mantan aku. Karena ada satu adegan yang dia enggak suka. Aku enggak bisa sebutin adegannya apa, karena itu akan jadi spoiler," kata Susan Sameh, saat ditemui di daerah MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Namun Susan Sameh ngotot ingin bermain dalam film Bucin garapan sutradara Chandra Liow. Hingga akhirnya dia berdiskusi dengan eksekutif produser, Sunil Samtani dan memutuskan untuk mendapatkan film Bucin.

"Tapi buat aku film yang karakter aku mainim ini sangat pantas untuk aku perjuangkan. Aku diskusi sama pak Sunil dan semuanya beres. Aku bilang aku tetap aku ambil film ini," ungkapnya.

Artis Susan Sameh beberkan alasannya bubar dengan Fero Walandouw. [Sumarni]Artis Susan Sameh [Sumarni]

Ketika ditanyai apakah adegan ciuman yang terlihat dalam trailer film Bucin menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka, Susan Sameh membantah.

"Enggak bukan. Pokoknya nonton, nanti kalian tahu kok," ujarnya.

Selain Susan Sameh, film Bucin juga dibintangi Andovi da Lopez , Tommy Limmm, Karina Salim, Widika Sidmore, Kezia Aletheia dan lainnya. Film ini akan tayang serentak pada 26 Maret 2020.

Comments