Main film baru, begini gaya Shah Rukh Khan saat syuting True Punjabi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Main film baru, begini gaya Shah Rukh Khan saat syuting True Punjabi

Main film baru, begini gaya Shah Rukh Khan saat syuting True Punjabi

KEPONEWS.COM - Main film baru, begini gaya Shah Rukh Khan saat syuting True Punjabi Baru-baru ini, aktor legendaris yang juga disebut King of Bollywood, Shah Rukh Khan, syuting film terbaru berjudul True Punjabi. Syuting film yang berbasis di Punjab tersebut rupanya menjadi salah sat...

Baru-baru ini, aktor legendaris yang juga disebut King of Bollywood, Shah Rukh Khan, syuting film terbaru berjudul True Punjabi. Syuting film yang berbasis di Punjab tersebut rupanya menjadi salah satu tempat yang cukup berkesan bagi aktor dengan singkatan nama SRK itu. Beberapa waktu lalu, aktor ini juga membagikan foto-foto serunya ketika syuting di akun Twitternya @iamsrk.

Seperti dilansir dari dari desiblitz.com, Selasa (11/4), Shahrukh membagikan foto yang terdapat gambar dirinya mengenakan pakaian tradisional Punjabi, lengkap dengan sorbannya.

Film ini rencananya dibintangi bersama aktris cantik Anushka Sharma. Tak hanya fotonya sendiri, Shah Rukh juga membagikan foto bersama lawan mainnya tersebut, dan juga bersama masyarakat Punjab.

Banyak follower Shah Rukh Khan yang memuji penampilannya dengan memberikan komentar-komentar positif di akun Twitternya. Tak hanya Shah Rukh saja yang berpenampilan ala Punjabi, tapi Anushka Sharma pun demikian. Film ini juga mengambil adegan syuting di Praha, Amsterdam, Lisbon dan Budapest.

Nggak sabar ingin nonton filmnya, ya?

(fen)

Comments