Maia Estianty unggah foto SMP, parasnya curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Maia Estianty unggah foto SMP, parasnya curi perhatian

Maia Estianty unggah foto SMP, parasnya curi perhatian

KEPONEWS.COM - Maia Estianty unggah foto SMP, parasnya curi perhatian Di usia yang menginjak 44 tahun, paras Maia Estianty terlihat awet muda. Musisi yang juga istri Irwan Mussry ini kerap mencuri perhatian publik dengan paras cantik dan juga gayanya yang muda abis. Nam...

Di usia yang menginjak 44 tahun, paras Maia Estianty terlihat awet muda. Musisi yang juga istri Irwan Mussry ini kerap mencuri perhatian publik dengan paras cantik dan juga gayanya yang muda abis.

Namun tahukah kamu kalau ternyata Maia Estianty sudah cantik semenjak masih muda? Setidaknya hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan foto terbarunya di Instagram pada hari ini, Jumat (3/4).

Mengunggah foto lamanya saat masih duduk di bangku SMP, Maia Estianty terlihat begitu cantik dan manis. Dengan seragam dan dasi kupu-kupunya, wanita asal Surabaya ini juga punya gaya rambut jadul yang sempat ngetren pada masanya.

Maia Estianty unggah foto SMP, parasnya mirip El Rumi © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Auw, pas foto untuk sekolah SMP tahun 1990-an. Lawas bener. Mirip Al, El, Dul, atau mirip tetangga sebelah? Siapa yang pernah ngikutin tren rambut kayak gini hayo ngaku! (Khusus yang angkatan seumuranku). #jamanmuda #maiaestianty #semakintuasemakinbahagia #happylife," tulisnya sebagai caption.

Nggak heran kalau foto ini langsung mencuri perhatian netizen. Mereka pun berebut komentar dan menyebutkan kalau wajah Maia saat masih muda benar-benar mirip dengan El Rumi.

Nggak cuma El, juga ada fans yang menilai kalau masa muda Maia mengingatkannya pada sosok mendiang Nike Ardilla lho.

Recommended By Editor

Comments