Maia Estianty foto dengan Tissa Biani, penampilannya curi perhatian

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Maia Estianty foto dengan Tissa Biani, penampilannya curi perhatian

Maia Estianty foto dengan Tissa Biani, penampilannya curi perhatian

KEPONEWS.COM - Maia Estianty foto dengan Tissa Biani, penampilannya curi perhatian Belakangan ini, nama Tissa Biani ramai diperbincangkan publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya, aktris sekaligus penyanyi ini tengah menjalin hubungan dengan putra sulung Maia Estianty adalah Dul Jaelani...

Belakangan ini, nama Tissa Biani ramai diperbincangkan publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya, aktris sekaligus penyanyi ini tengah menjalin hubungan dengan putra sulung Maia Estianty adalah Dul Jaelani. Hubungan Dul dengan aktris berusia 18 tahun tersebut pun tampaknya didukung penuh oleh sang bunda.

Tissa pun tak sungkan untuk singgah ke rumah Maia dan berfoto bersama. Menariknya, dalam foto yang diunggah oleh Maia Estianty di akun Instagramnya justru mencuri perhatian. Diketahui, jauh sebelum sang putra sulung dekat dengan Tissa Biani, rupanya istri dari Irwan Mussry tersebut pernah berfoto bersama dengan pemeran Aisha di sinetron Catatan Harian Aisha.

maia foto dengan tissa biani Instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Tiba2 didatangin ama ayangnya @duljaelani , si @tissabiani . Ternyata pernah diajak foto bareng di taun 2014, sekarang berfoto lagi di taun 2020," tulis Maia dilansir pada Sabtu (24/10).

Foto tahun 2014 menampilkan Maia Estianty dengan rambut panjang tergerai. Di foto terbaru, juri Indonesian Idol ini tampil dengan rambut seleher. Dari kedua foto tersebut, Maia pun tampak berbeda. Ia justru terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 44 tahun.

"Kok gw mudaan sekarang ya? hahaha , apa karena effect udah punya suami ya?," tambahnya.

Unggahan Maia tersebut pun langsung ramai dibanjiri komentar dari warganet. Beberapa diantara mereka gemas dengan potret Maia dan Tissa. Tak sedikit pula yang menyoroti paras Maia Estianty tampak lebih muda.

"bun umurnya mundur yaa, kok malah tambah muda," terang @anneth.dlc.

"Mudaan karena efek bahagia," ungkap @pinkyevianty.

"Gemesh, bunda sama tissa sama-sama awet muda. Wajahnya engga berubah," imbuh prasdiani_shinta.

"Aaaah gemesss.. Feeling ku mereka berdua jodoh," ucap @melinaaaaaaaaa_r

Recommended By Editor

Comments