MaHe Run Tempuh Jarak 7 Kilometer: Peserta Bakal Temui 'Rintangan Santuy' Semburan Foam

All Sports

Sports / All Sports

MaHe Run Tempuh Jarak 7 Kilometer: Peserta Bakal Temui 'Rintangan Santuy' Semburan Foam

MaHe Run Tempuh Jarak 7 Kilometer: Peserta Bakal Temui 'Rintangan Santuy' Semburan Foam

KEPONEWS.COM - MaHe Run Tempuh Jarak 7 Kilometer: Peserta Bakal Temui 'Rintangan Santuy' Semburan Foam JAKARTA - Memperingati momen ulang tahun ke-7 tahun, Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni menggelar sebuah sport event bertajuk MaHe Run. MaHe Run merupakan ajang lom...

JAKARTA - Memperingati momen ulang tahun ke-7 tahun, Makaroni Ngehe, gerai cemilan khas Tasikmalaya berbahan dasar makaroni menggelar sebuah sport event bertajuk MaHe Run.

MaHe Run merupakan ajang lomba fun run berjarak 7 kilometer berkonsep fun color foam run yang dihelat pada hari Minggu pagi, 15 Maret 2020 di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

MaHe Run menghadirkan warna dan pengalaman baru ajang lari untuk individu dan keluarga serta menunjukkan hadiah berupa 7 medali emas asli @ 10 gram untuk 7 finisher pertama serta grandprize 1 Vespa LX 125.

Registrasi peserta MaHe Run telah dibuka semenjak awal Februari.

Sejumlah pegiat lari dari banyak sekali komunitas olahraga lari se-Jabodetabek telah mendaftarkan diri mereka dan siap untuk berkompetisi memperebutkan hadiah-hadiah yang ditawarkan.

Shin Tae-yong Bereaksi Atas Ketidakhadiran Indra Sjafri, Benarkah Sang Asisten Mundur dari Timnas?

Taktik Jitu Mario Gomez, Jadikan Dave Mustaine Penyerang Bayangan di Belakang Rising Star Arema

Irfan Bachdim Terkesima Gaya Melatih Shin Tae-yong

"Tahun 2020 ini Makaroni Ngehe berumur 7 tahun, sebuah umur yang masih terbilang muda namun kiprah dan pencapaian wirausahanya begitu kami syukuri. Oleh karena itu kami menggagas MaHe Run, sebuah event olahraga fun run bertema fun color foam run menempuh jarak 7 kilometer yang khusus kami persembahkan untuk kaum muda dan keluarga Indonesia. Misi kami di MaHe Run merupakan untuk memberikan warna baru dalam acara lari, pengalaman yang berbeda, dan keseruan yang lebih karena it s #morethanfunrun #it smaherun, kata CEO dan penggagas Makaroni Ngehe, Ali Muharam.

Ali memaparkan, ajang MaHe Run dihelat selain menjadi wujud komitmen kuat Makaroni Ngehe untuk turut aktif menyerukan gaya hidup sehat yang fun, juga ingin memanfaatkan momen istimewa ini untuk menjalin silaturahmi dengan konsumen, komunitas olahraga lari dan masyarakat umum. MaHe Run menghadirkan lomba lari fun run yang berbeda dan spesial.

Hadiah yang ditawarkan serba 7, yaitu hadiah 7 medali emas @10 gram untuk 7 pelari yang masuk di garis finish pertama.

Selain itu juga tersedia hadiah undian doorprize berupa 7 electric scooter, 7 smartphone, 7 smartwatch, 7 bluetooth handsfree, 7 bluetooth speaker & 70 voucher belanja serta grandprize 1 Vespa LX 125.

MaHe Run yang dihelat di Pintu 6 Gelora Bung Karno Senayan ini mentargetkan keikutsertaan 2000 pegiat lari dan akan menampilkan sejumlah atraksi penuh sensasi, antara lain berupa penampilan Flashmob by Paskibraka, Cooking Attraction, Marching Band, Flagman, Duo Percussion, LAPD Cheers, serta Wizzy dan penampilan utama Maliq & D Essentials.

Rute lari MaHe Run yang berjarak 7 kilometer meliputi start di Pintu 6 Gelora Bung Karno, menyusuri Jalan Jenderal Sudirman ke arah Jembatan Semanggi, berputar di simpang Semanggi dan kembali ke Jalan Jenderal Sudirman hingga ke Jalan Pattimura, Taman Mataram hingga ke Patung Pemuda Membangun dan masuk kembali ke Jalan Jenderal Sudirman lalu berakhir menuju Finish Gate di Pintu 6 Gelora Bung Karno.

Ada keseruan yang unik dan berbeda di MaHe Run, seluruh peserta lari akan menemui rintangan santuy berupa semburan foam, bubble, dan red and white powder serta diakhiri dengan melewati water tunnel setelah melewati garis finish, dijamin jadi pengalaman yang paling beda!

MaHe Run Tempuh Jarak 7 Kilometer: Peserta Bakal Temui 'Rintangan Santuy' Semburan Foam

Comments