Mahal Banget, Reza Arap Nangis Gagal Ajak Justin Bieber Bikin Kejutan Nikah

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Mahal Banget, Reza Arap Nangis Gagal Ajak Justin Bieber Bikin Kejutan Nikah

Mahal Banget, Reza Arap Nangis Gagal Ajak Justin Bieber Bikin Kejutan Nikah

KEPONEWS.COM - Mahal Banget, Reza Arap Nangis Gagal Ajak Justin Bieber Bikin Kejutan Nikah Reza Arap telah resmi menikah dengan Wendy Walters pada Januari 2021. Pasangan ini kemudian menggelar resepsi mewah di Bali pada akhir bukan Februari kemarin. Bertepatan dengan momen ini, Arap terny...

Reza Arap telah resmi menikah dengan Wendy Walters pada Januari 2021. Pasangan ini kemudian menggelar resepsi mewah di Bali pada akhir bukan Februari kemarin.

Bertepatan dengan momen ini, Arap ternyata ingin menyiapkan kejutan pernikahan untuk sang istri dengan menggandeng Justin Bieber. Maklum saja, Wendy memang fans beratnya Justin.

Arap berusaha mendapatkan kontak manajemen Justin dengan harapan bisa meminta pelantun "Peaches" itu membuat video ucapan selamat menikah untuk sang istri.

Sayangnya, usaha Arap tidak berjalan mulus. Kendati sudah mendapatkan kontak pihak manajemen Justin, namun Arap tidak bisa mewujudkan rencana tersebut karena terkendala biaya.

Cerita Reza Arap Mati Suri, Mendadak Terbangun sampai Sang Mama Syok

Arap mengatakan bahwa Justin mematok biaya miliaran rupiah untuk tampil dalam video berdurasi 15 detik saja. Alhasil, member Weird Genius itu pun menangis dan meminta maaf kepada Wendy.

"Ternyata dia nangis. Dia nangis, dia bilang kayak, 'Sorry ya aku nggak bisa bahagiain kamu karena aku nggak bisa dapetin video dari Justin'," kata Wendy dalam acara "Tonight Show" belum lama ini.

Mahal Banget, Reza Arap Nangis Gagal Ajak Justin Bieber Bikin Kejutan Nikah. (TikTok/@kedungreja_cilacap)Mahal Banget, Reza Arap Nangis Gagal Ajak Justin Bieber Bikin Kejutan Nikah. (TikTok/@kedungreja_cilacap)

"Iya, soalnya minta bayaran. Ada fee-nya gitu lho buat video say happy wedding untuk fifteen seconds itu miliaran lah," jelas Arap.

Cerita usaha Arap membahagiakan Wendy ini menjadi lumayan viral usai dibagikan oleh akun TikTok @kedungreja_cilacap pada Jumat (7/5/2021). Beragam komentar diberikan warganet atas unggahan ini.

"Favorit couple banget," ujar seorang warganet.

Asal-usul Nama Reza Arap, Berawal dari Rasis

"Miliaran buat gitu doang wwkwwk," tutur yang lain.

"Dari sini membuktikan cowok yang berato dan tampang serem belum tentu hatinya gak baik. Ini mah gokil," kata lainnya.

"Arap ngontaknya kek mana?" kata warganet lain penasaran.

Sementara itu, Reza Arap diketahui sebagai sosok pasangan yang tidak ragu untuk memberikan kejutan. Ia pernah menghadiahkan tas DIOR senilai puluhan juga untuk Wendy saat Valentine tahun 2020 kemarin.

Comments