Maestro Film Maker Sepanjang Masa, Francis Ford Coppola, Akan Berbagi Pengalaman Hidup di Acara Mola Living Live

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Maestro Film Maker Sepanjang Masa, Francis Ford Coppola, Akan Berbagi Pengalaman Hidup di Acara Mola Living Live

Maestro Film Maker Sepanjang Masa, Francis Ford Coppola, Akan Berbagi Pengalaman Hidup di Acara Mola Living Live

KEPONEWS.COM - Maestro Film Maker Sepanjang Masa, Francis Ford Coppola, Akan Berbagi Pengalaman Hidup di Acara Mola Living Live Sutradara, produser dan penulis Oscar Francis Ford Coppola akan menjadi bintang tamu Mola Living Live, yang disiarkan secara Live di Mola TV, pada Jumat 22 Januari pukul 22.00 WIB. Pemilihan bintang t...

Sutradara, produser dan penulis Oscar Francis Ford Coppola akan menjadi bintang tamu Mola Living Live, yang disiarkan secara Live di Mola TV, pada Jumat 22 Januari pukul 22.00 WIB.

Pemilihan bintang tamu ini merupakan episode awal dari program Mola Living Live di tahun 2021,

Francis Ford Coppola dikenal oleh khalayak umum sebagai seorang legendaris filmmaker maestro, serta telah meraih lima piala Oscar, enam piala Golden Globe Awards, dua penghargaan di Palmes d Or dan satu penghargaan di British Academy Film Awards.

Francis Ford Coppola

Program Mola Living Live ialah sebuah program Interaktif , selalu menghadirkan tokoh besar dunia untuk berbincang dan menyebarkan pengalaman hidup, baik cerita sukses maupun cara mereka bangkit dari sebuah kegagalan, dimana para penonton bisa ikut berdiskusi secara langsung dengan bintang tamu melalui fasilitas tanya jawab yang disediakan.

Mengulang sukses dalam program yang sama sebelumnya bersama tokoh-tokoh besar dunia, mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal dan sineas Rayya Makarim akan mendapatkan kesempatan kembali untuk memandu acara diskusi Mola Living Live with Francis Ford Coppola.

Tidak berlebihan rasanya jikalau Coppola dijuluki sebagai salah satu maestro filmmaker sepanjang masa. Filmnya yang dianggap sebagai tonggak kesuksesannya karena meraih banyak penghargaan merupakan trilogi The Godfather, yang dirilis tahun 1972, 1974 dan 1990.

Coppola dikenal sebagai sineas yang berani mengambil risiko, dan tidak jarang membuatnya hampir dipecat oleh perusahaan film. Keinginannya untuk selalu mendapatkan hasil tepat beberapa kali tidak sejalan dengan kebijakan perusahaan film. Namun ia sukses membuktikan lewat karya karyanya dimana film The Godfather menjadi salah satu film terbaik dalam sejarah. Hal ini kemudian membuat Coppola menjadi panutan bagi sineas manapun.

Kini, Coppola tengah menggarap film Megalopolis, yang sudah ia tulis plotnya selama bertahun-tahun. Coppola menuliskan Megalopolis sebagai film futuristik yang menggambarkan masa depan yang indah, positif, dan visioner. Di usianya yang ke-81, Coppola berharap masih bisa menyelesaikan film ambisiusnya ini.

Dino Patti Djalal mengatakan,

Saya sangat excited akan mewawancarai Francis Ford Coppola, apalagi setelah bincang-bincang dengan Robert De Niro beberapa minggu lalu. Semenjak kecil saya sudah mengagumi sosok Francis Ford Coppola sebagai sutradara legendaris. Sebagai sutradara, ia sangat selektif memilih proyek film dan sangat perfeksionis. Banyak yang mengenal seri The Godfather 1, 2 dan 3, tapi banyak lagi film Francis Ford Coppola yang lain yang menjadi ikonik : Apocalypse Now, The Outside, Rumble Fish, Tucker, Cotton Club, Peggy Sue Got Married, Jack, dll. Adegan-adegan perang di Apocalypse Now masih saya ingat sampai sekarang. Yang jelas, dalam talkshow Mola TV nanti nanti akan saya coba kuras prinsip hidup, etos kerja, resep kreativitas dan pandangannya mengenai banyak sekali isu. Saya juga akan coba tanya apa impresi dia mengenai Indonesia.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengungkapkan, Di tahun 2021,tokoh yang kami
hadirkan akan makin beragam, dan sudah ada pada kasta tertinggi di bidangnya. Komitmen kami ingin selalu menghadirkan konten yang bermanfaat namun juga menghibur dan mendidik agar dapat membangun generasi muda Indonesia yang dapat bersaing di dunia internasional. Apabila mengikuti program ini dari awal, tokoh-tokoh yang dihadirkan ini mempunyai tantangan dan masalah yang sebenarnya sangat universal dan relate dengan semua orang. Semoga ini menjadi pemicu bagi orang-orang Indonesia untuk belajar dari pengalaman hidup mereka dan mendapatkan inspirasi dari acara Mola Living Live ini

Deretan penghargaan yang diperoleh Coppola sepanjang kariernya ialah bukti etos kerja
yang selalu ia kedepankan.

Diharapkan para penonton Mola TV bisa mendapatkan inspirasi dan banyak belajar dari cerita di balik kesuksesan Coppola, tambah Mirwan.

Setelah Francis Ford Coppola, tokoh dunia lain yang akan dihadirkan selanjutnya antara lain
John Travolta yang dijadwalkan pada 5 Februari dan Sylvster Stallone yang dijadwalkan pada 25 Februari 2021 akan membuatkan pengalaman dan inspirasi bagi penggemarnya di Indonesia secara langsung.

Mola Living Live sudah menghadirkan banyak cerita inspiratif dari tokoh-tokoh dunia seperti
Mike Tyson, Sharon Stone, Luc Besson, Darren Aronofsky, Spike Lee, dan Robert De Niro.
Seluruh tayangan program ini bisa disaksikan dengan membeli paket langganan Mola TV
manapun, mulai dari Rp 12.500,- per bulan dan mengaksesnya melalui apikasi Mola TV yang
tersedia di appstore dan playstore atau melalui situs www.mola.tv

Comments