Madu menetes dari atap, keluarga ini temukan hal yang mencengangkan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Madu menetes dari atap, keluarga ini temukan hal yang mencengangkan

Madu menetes dari atap, keluarga ini temukan hal yang mencengangkan

KEPONEWS.COM - Madu menetes dari atap, keluarga ini temukan hal yang mencengangkan Apa yang terjadi kalau kamu menemukan tetesan madu dari atap rumahmu? Pasti kamu akan bertanya-tanya mengapa ada madu dari atas? Hal tersebut juga menjadi rasa penasaran keluarga yang tinggal di Leice...

Apa yang terjadi kalau kamu menemukan tetesan madu dari atap rumahmu? Pasti kamu akan bertanya-tanya mengapa ada madu dari atas? Hal tersebut juga menjadi rasa penasaran keluarga yang tinggal di Leicestershire, Inggris.

Atap rumah yang mereka huni meneteskan madu murni. Mereka pun mencari tahu sumber tetesan madu. Keluarga ini pun membuka atap yang di atasnya terdapat sebuah loteng. Hal mencengangkan mereka temukan ketika membuka loteng.


foto: metro.co.uk

Mereka menemukan sarang lebah berukuran raksasa yang bersarang di loteng rumahnya. Dilansir dari laman Metro.co.uk pada Minggu (27/8), keluarga ini terlihat resah dengan temuannya. Sang penghuni yang tak disebutkan namanya ini menyebutkan rumah yang dihuninya merupakan rumah peninggalan abad ke-18. Ia bergitu terkejut mendapati ratusan lebah dan sarangnya di loteng rumahnya.


foto: metro.co.uk

Keluarga ini mengundang spesialis lebah untuk menghilangkan sarang. Pasalnya, sarang dan lebah yang ada jumlahnya tak terkira. Perlu spesialis dan berpengalaman untuk menghilangkan madu beserta sarangnya. Usai dibersihkan, atap rumah diperbaiki dan kembali seperti semula.


foto: metro.co.uk

Para penghuni tak habis pikir dengan kejadian yang menimpa rumahnya. Jikalau dilihat dari ukuran sarang lebah, pihaknya mengakui bahwa lebah telah lama bersarang di loteng. Menanggapi kejadian tersebut, pemilik rumah segera menghubungi pihak asuransi terkait adanya sarang lebah yang begitu besar.

(nng)

Comments