Madame Tussauds Singkirkan Patung Harry - Meghan dari Display Keluarga Kerajaan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Madame Tussauds Singkirkan Patung Harry - Meghan dari Display Keluarga Kerajaan

Madame Tussauds Singkirkan Patung Harry - Meghan dari Display Keluarga Kerajaan

KEPONEWS.COM - Madame Tussauds Singkirkan Patung Harry - Meghan dari Display Keluarga Kerajaan Postingan Museum Madame Tussauds. (Twitter) Seperti yang lainnya, kami juga bereaksi terhadap isu mengejutkan Duke dan Duchess of Sussex yang akan mundur sebagai anggota senior Kerajaan, kata M...
Loading...
Postingan Museum Madame Tussauds. (Twitter)

Postingan Museum Madame Tussauds. (Twitter)

Seperti yang lainnya, kami juga bereaksi terhadap isu mengejutkan Duke dan Duchess of Sussex yang akan mundur sebagai anggota senior Kerajaan, kata Manajer Umum Mademe Tussauds Steve Davies seperti dikutip People.com. "Mulai hari ini, sosok Meghan dan Harry tidak akan lagi muncul di display keluarga Kerajaan. Sebagai dua dari tokoh kami yang paling populer dan sangat dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fasilitas penting di Madame Tussauds London.

Pada Kamis (9/1), Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur sebagai anggota senior di keluarga Kerajaan Inggris. Hal itu diumumkan lewat Instagram resmi mereka, @sussexroyal.

"Setelah berbulan-bulan melakukan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih melakukan transisi tahun ini untuk mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga (Kerajaan Inggris) ini. Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota senior dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya menyokong Yang Mulia Ratu. Dengan dorongan dari Kamu, khususnya selama beberapa tahun terakhir, kami merasa siap untuk melakukan penyesuaian ini," kata pasangan tersebut.

"Kami berencana untuk menyeimbangkan waktu kami antara Inggris dan Amerika Utara, dan terus menghormati tugas kami untuk Ratu, Persemakmuran, dan panutan kami. Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan apresiasi terhadap tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, namun juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami."

Comments