Macly Group dan Marsar Group Luncurkan Boutique Hotel Kedua di Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Macly Group dan Marsar Group Luncurkan Boutique Hotel Kedua di Bali

Macly Group dan Marsar Group Luncurkan Boutique Hotel Kedua di Bali

KEPONEWS.COM - Macly Group dan Marsar Group Luncurkan Boutique Hotel Kedua di Bali MACLY Group dan Marsar Group akan meresmikan Lloyd s Inn yang bertempat di Jln. Arjuna Seminyak; Bali, dengan jarak sekitar 400m dari Pantai Double Six Bali. Hotel ini mempunyai 101 kamar dengan 7 Tip...

MACLY Group dan Marsar Group akan meresmikan Lloyd s Inn yang bertempat di Jln. Arjuna Seminyak; Bali, dengan jarak sekitar 400m dari Pantai Double Six Bali. Hotel ini mempunyai 101 kamar dengan 7 Tipe Kamar, mulai dari 21m2 hingga berukuran 67m2, dilengkapi dengan kolam renang, sun decks, spa, restoran, bar, lounge, dan juga taman.

Lloyd s Inn Bali ialah hotel kedua yang buka di bawah naungan Lloyd s Inn . Hotel pertamanya ialah Lloyd s Inn Singapore . Lloyd s Inn Singapore ialah hotel butik dengan 34 kamar yang berlokasi di Lloyd Road atau tepatnya berada di Orchard Road, sebuah jalan yang terkenal di Singapura.

Lloyd's Inn Bali akan menunjukkan pengalaman hotel "boutique", memberikan tamu lebih dari sekadar bermalam di kamar seperti biasanya, tetapi juga menunjukkan nuansa yang dekat dengan alam. Selain itu Lloyd's Inn Bali juga berlokasi sangat dekat dengan pantai, pusat masakan, hiburan malam, kafe, tempat belanja, dan bandara Bali; namun demikian tetap menjadi pilihan tempat liburan tersembunyi bagi seseorang yang ingin merasakan ketenangan dari segala hiruk pikuk perkotaan.

Tujuh tipe kamar dirancang menonjolkan nuansa alam yang berbeda. Semuanya dilengkapi dengan kamar mandi, brankas, fasilitas kebersihan, WiFi gratis, dan fasilitas hotel lainnya.

Dengan tetap menjaga arsitektur, nuansa, dan konsep yang serupa dengan Lloyd's Inn Singapore, Lloyd's Inn Bali juga memperkenalkan ciri khas yang baru, yaitu sky bridge dan garden oasis.

Hal menarik lain yang ditawarkan dari Lloyd s Inn Bali merupakan sky tub yang terbuka mengarah ke langit, cubby pod untuk para wisatawan bercengkerama, Yoga Lounge, dan Spa dengan nuansa alam.

Selain itu juga ada The Garden Caf & Bar, yang menunjukkan makanan dengan perpaduan menu-menu Indonesia. Tentunya ini memberikan pengalaman bagi semua tamu untuk menikmati sajian dengan rasa khas lokal Bali dengan sentuhan yang memadukan kelezatan makanan Eastern dan Western.

Sementara itu, Lloyd s bar juga menyajikan minuman dengan konsep dan nuansa floral & garden, termasuk Elderflower, Rosemary, dan Cinnamon. Menu baru disajikan setiap bulannya. Selain itu, tamu juga dapat meminta racikan khusus kepada bartender sesuai dengan selera masing-masing.

Untuk Kamu yang ingin menikmati semua pelayanan ini, harga hotel dimulai dari Rp650.000 per malam. Reservasi dapat langsung mengunjungi www.lloydsinn.com dengan kode promo lovelloyds untuk mendapatkan diskon 10 persen dari 4-23 November 2018.

(hth)

Comments