Macan Kumbang yang Ditolak Induknya Sekarang Memiliki Rumah Tercinta, dan Teman Anjingnya!

Unik

Ragam / Unik

Macan Kumbang yang Ditolak Induknya Sekarang Memiliki Rumah Tercinta, dan Teman Anjingnya!

Macan Kumbang yang Ditolak Induknya Sekarang Memiliki Rumah Tercinta, dan Teman Anjingnya!

KEPONEWS.COM - Macan Kumbang yang Ditolak Induknya Sekarang Memiliki Rumah Tercinta, dan Teman Anjingnya! Seorang wanita Rusia yang memilih untuk tetap anonim karena alasan keamanan, membuatkan potret hidupnya dengan campuran macan tutul Persia dan Amur, yang sering disebut sebagai macan kumbang hitam. Ku...

Seorang wanita Rusia yang memilih untuk tetap anonim karena alasan keamanan, membuatkan potret hidupnya dengan campuran macan tutul Persia dan Amur, yang sering disebut sebagai macan kumbang hitam. Kucing raksasa bernama Luna, dan dia telah menjadi selebriti online.

Ibu Luna ialah bagian dari kebun binatang keliling ketika dia melahirkan. Tujuh hari kemudian, untuk alasan yang tidak diketahui, dia menolak salah satu anaknya.

Kebun binatang tidak mempunyai sumber daya untuk merawat bayi yang baru lahir tanpa ibu, jadi mereka menghubungi pemilik Luna saat ini karena dia mempunyai pengalaman dalam merehabilitasi kucing liar. Begitulah cara Luna datang untuk tinggal bersama ibu manusia barunya pada usia 8 minggu.

Luna mempunyai beberapa masalah kesehatan ketika dia lahir, jadi merawatnya agar sehat kembali ialah pekerjaan penuh waktu selama beberapa bulan. Kucing itu sekarang telah tumbuh dewasa dan dalam kesehatan yang baik, dan jutaan penggemarnya di seluruh dunia senang melihatnya berkembang di rumah barunya.

Luna saat ini tinggal di dalam rumah, tetapi mereka sedang membangunkan sangkar luar untuknya sehingga dia dapat mempunyai lebih banyak ruang untuk berkeliaran.

Dia menyukai salju, dan ada banyak video yang menunjukkan dia berlari dengan anggun melintasi hutan dengan salju berserakan di bulunya yang hitam berkilau.

Hanya beberapa minggu setelah dia datang ke rumah barunya, ibu manusia Luna memperkenalkannya kepada sahabat baru. Rottweiler bernama Venza, dan pasangan ini bisa dibilang tak terpisahkan.

Venza sebenarnya mengira Luna merupakan anaknya, kata ibu mereka. Begitu anjing melihat macan kumbang, dia mulai menjilati bulunya, mereka langsung terikat.

Beberapa orang bertanya apakah Luna harus dimasukkan ke kebun binatang biasa, tetapi pemiliknya bersikeras bahwa dia bahagia di rumah. Tidak hanya itu, dia dan anjingnya sangat terikat dengan kucing besar itu sehingga mereka tidak bisa membayangkan melepaskannya.

Dia lebih dari sekadar hewan peliharaan yang diselamatkan bagi saya, dia ialah bagian dari hati saya, kata ibunya.

Saya punya sahabat di antara pemilik pribadi yang sangat bagus! kebun binatang, mereka siap menjemput Luna kapan saja, katanya. Tapi saat ini saya ingin mencoba dan menemukan cara untuk membuatnya tetap bersama kami, dan menciptakan kondisi yang membuatnya bahagia.

Dia benar-benar terlihat bahagia di mata kita!

Biasanya kita tidak ingin melihat makhluk cantik seperti ini hidup di mana pun kecuali di alam liar, tetapi jelas ada hubungan antarspesies yang erat di sini! (yn)

Sumber: inspiremore

Comments