MAC Cosmetics Gandeng 10 Beauty Influencer untuk Ciptakan Lipstik

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

MAC Cosmetics Gandeng 10 Beauty Influencer untuk Ciptakan Lipstik

MAC Cosmetics Gandeng 10 Beauty Influencer untuk Ciptakan Lipstik

KEPONEWS.COM - MAC Cosmetics Gandeng 10 Beauty Influencer untuk Ciptakan Lipstik Jakarta -Keberadaan beauty blogger dan beauty influencer semakin diperhitungkan di industri kecantikan. Jikalau dulu peran mereka sekadar me-review produk, menjadi endorser atau buzzer di social media...
Jakarta -Keberadaan beauty blogger dan beauty influencer semakin diperhitungkan di industri kecantikan. Jikalau dulu peran mereka sekadar me-review produk, menjadi endorser atau buzzer di social media, kini para pencinta kosmetik dan perawatan kulit ini mulai muncul ke permukaan.

Informasi besar di dunia kecantikan datang dari MAC. Brand kosmetik asal Amerika Serikat itu membuat sebuah gebrakan dengan menggandeng tak hanya satu, tapi 10 beauty influencer untuk berkolaborasi.

MAC mengajak 10 orang berpengaruh di dunia kecantikan khususnya social media global untuk sebuah peluncuran unik di musim semi tahun ini. Sejumlah blogger, makeup artist dan pakar kecantikan terbaik dari banyak sekali belahan dunia akan menciptakan lipstik mereka sendiri untuk MAC dalam acara kampanye ini.

MAC Cosmetics Gandeng 10 Beauty Influencer untuk Ciptakan LipstikFoto: Instagram
Mirip dikutip dari Allure, koleksi lipstik ciptaan para beauty influencer tersebut akan dipasarkan pada April 2017. Proses pembuatan dan perancangan lipstik karya mereka akan dipublikasikan dalam rangkaian video yang diunggah MAC sendiri, maupun lewat akun Instagram dan Snapchat.

Proses pembuatan koleksi lipstik spesial ini akan mengambil tempat di laboratorium MAC di Toronto, Kanada. Para beauty influencer ini datang dari banyak sekali negara, diantaranya Gabriel Zamora, beauty blogger pria asal Amerika Serikat, Vlogger Lar Lar Lee asal Amerika Serikat, Blogger dan penulis Fleur De Force dari Inggris, Beauty Director majalah Glamour Alessandra Steinhgrr asal Inggris, Makeup artist Samantha Ravndahl dari Kanada.

MAC Cosmetics Gandeng 10 Beauty Influencer untuk Ciptakan LipstikFoto: Instagram
Sementara dari Timur Tengah ada blogger Fouz Al Fahad, dari Prancis, vlogger Enjoy Phoenix, blogger Caroline Daur asal Jerman dan blogger sekaligus makeup artist Nikkia Joy dari Australia. Sayangnya, beauty influencer perwakilan Asia belum diajak berkolaborasi untuk koleksi spesial ini. (hst/hst)

Comments