Mabuk di Pesawat, Pria Ini Nekat Makan Ponselnya Sendiri

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mabuk di Pesawat, Pria Ini Nekat Makan Ponselnya Sendiri

Mabuk di Pesawat, Pria Ini Nekat Makan Ponselnya Sendiri

KEPONEWS.COM - Mabuk di Pesawat, Pria Ini Nekat Makan Ponselnya Sendiri Ilustrasi pesawat. (pexels/Gratisography) Selalu ada aja cerita dari penumpang pesawat yang aneh, salah satunya kejadian mabuk di pesawat hingga menelan ponselnya sendiri. Namun, tak cuma mabuk saja...

Ilustrasi pesawat. (pexels/Gratisography)

Selalu ada aja cerita dari penumpang pesawat yang aneh, salah satunya kejadian mabuk di pesawat hingga menelan ponselnya sendiri.

Namun, tak cuma mabuk saja, aksi penumpang pesawat yang satu ini nyaris menimbulkan kebakaran di pesawat.

Dikutip dari laman Fox News, Matthew Flaherty ialah penumpang berusia 44 tahun yang naik maskapai EasyJet dari Manchester, Inggris ke Islandia.

Entah karena alasan apa, penumpang ini tiba-tiba mengeluarkan sebotol alkohol dari dalam tasnya dan mulai minum di penerbangan.

Hal ini berlanjut sampai Matthew Flaherty mabuk dan lantas mulai melecehkan penumpang perempuan di dekatnya.

Bahkan, Matthew Flaherty sempat mengancam akan membunuh keluarga penumpang perempuan tersebut.

Ilustrasi Bagian-bagian Ponsel (Pixabay/eroyka)Ilustrasi Bagian-bagian Ponsel (Pixabay/eroyka)

Aksi berbahayanya tak berhenti sampai di sana. Ketika pramugari mencoba menengahi dan melapor pada pilot, Flaherty mendadak mengeluarkan ponselnya.

Kemudian, lelaki ini mulai membongkar ponselnya dan mengunyah potongan-potongan yang sudah dilepasnya.

Di tengah aksi makan ponsel ini, baterai ponsel pun dikabarkan sempat jatuh dan mulai terbakar.

Untunglah, pramugari yang berada di dekat sana lekas mengambil baterai tersebut dan memasukkannya ke dalam air untuk menghindari munculnya api.

Gara-gara aksi nekatnya saat mabuk ini, Matthew Flaherty pun terancam menjalani tuduhan penjara. Selain itu, pesawat pun harus mendarat darurat.

Di sisi lain, pengacaranya mengatakan bila ulah aneh Flaherty disebabkan karena kombinasi alkohol dan obat pereda nyeri yang diminumnya yang membuatnya melakukan aksi gokil seperti menelan ponselnya sendiri. (Guideku.com/Amertiya Saraswati)

Comments