Mabed Sebuah Karya Muda-Mudi Lahat yang Menakjubkan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mabed Sebuah Karya Muda-Mudi Lahat yang Menakjubkan

Mabed Sebuah Karya Muda-Mudi Lahat yang Menakjubkan

KEPONEWS.COM - Mabed Sebuah Karya Muda-Mudi Lahat yang Menakjubkan BERTANDANG ke Kabupaten Lahat, tidak lengkap rasanya bila belum mengunjungi Kali Biru ala Lahat. Daerah yang dipimpin oleh Aswari Rivai itu seakan tidak ingin kalah dengan daerah wisata lainnya dalam...

BERTANDANG ke Kabupaten Lahat, tidak lengkap rasanya bila belum mengunjungi Kali Biru ala Lahat. Daerah yang dipimpin oleh Aswari Rivai itu seakan tidak ingin kalah dengan daerah wisata lainnya dalam hal menarik wisatawan.

Lahat yang terkenal dengan jumlah air terjunnya yang ribuan dan situs megalitnya yang jutaan, bisa jadi destinasi wisata yang mengesankan. Libur Lebaran kian menyenangkan karena Anda bisa mengeksplor alam yang masih perawan.

Bagi yang ingin sensasi lain dari sebuah liburan dan seorang selfie addict bisa mencoba bertandang ke Mabed untuk menambah koleksi foto yang mengesankan. Penasaran apa itu Mabed?

Mabed merupakan sebuah objek wisata yang dibuat oleh muda-mudi Kabupaten Lahat, yang didirikan di sebuah bukit. Sehingga memiliki panorama yang mempesona, karena di kelilingi bukit dan pepohonan yang lebat.

Muda-mudi Lahat membangun beragam pijakan-pijakan yang digunakan sebagai spot selfie yang apik, sehingga menghasilkan foto yang kekinian. Ada beberapa spot yang bisa dinikmati seperti, bukit selfie, perahu yang terbuat dari rakitan bambu, pijakan yang dibuat di atas pohon, dan lainnya.

Semua spot foto itu dibuat agar muda-mudi Lahat memiliki sebuah objek wisata yang tidak kalah dengan daerah lain. Selain itu, dengan adanya Mabed, kunjungan wisatawan ke Lahat pun bisa ditingkatkan.

Mabed Sebuah Karya Muda-Mudi Lahat yang Menakjubkan

Comments