Maafkan Pelaku Dugaan Pengancam yang Ingin Menggorok Lehernya, Ternyata Ini Alasan Rizky Billar

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Maafkan Pelaku Dugaan Pengancam yang Ingin Menggorok Lehernya, Ternyata Ini Alasan Rizky Billar

Maafkan Pelaku Dugaan Pengancam yang Ingin Menggorok Lehernya, Ternyata Ini Alasan Rizky Billar

KEPONEWS.COM - Maafkan Pelaku Dugaan Pengancam yang Ingin Menggorok Lehernya, Ternyata Ini Alasan Rizky Billar Rizky Billar baru-baru ini mendapat kejadian yang kurang menyenangkan dari seorang netizen. Bahkan ia juga sempat diancam akan menggorok lehernya oleh terduga pelaku ketika memberi peringatan lewat ak...

Rizky Billar baru-baru ini mendapat kejadian yang kurang menyenangkan dari seorang netizen. Bahkan ia juga sempat diancam akan menggorok lehernya oleh terduga pelaku ketika memberi peringatan lewat akun Intagramnya.

Setelah itu, ketika polisi berhasil meringkus terduga pelaku, akhirnya Rizky Billar mengambil langkah restorative justice dan berdamai dengan lelaki berinisial A. Ia pun juga menuturkan alasan mengapa langkah tenang ia tempuh.

"Yang bikin terenyuh ialah saya ketika saya melihat dia juga sosok ayah seperti saya, sosok ayah yang sedang berjuang untuk menafkahi keluarga nya, menafkahi anak istrinya," ungkap Rizky Billar saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

   1. Rizky Billar Maafkan Haters

image

Rizky Billar dan haters KapanLagi/Bayu Herdianto

Selain itu, karena melihat penyesalan dari A, Rizky Billar pun yakin untuk memberi maaf. Ia berharap semoga kejadian ini bisa memberi pelajaran bagi siapapun agar bijak dalam bertutur lata di sosial media.

"Ketika melihat penyesalan darinya ya kita berharap itu tulus ya mudah-mudahan ini bisa menjadi pembelajaran penting buat dia juga buat saya juga untuk ke depannya ya," ujarnya.

"Saya selalu diajarkan oleh orangtua saya untuk tidak menaruh dendam pada siapapun dan juga tentunya untuk saling memaafkan tapi perlu diingat bahwa jangan memanfaatkan atau menyalahgunakan keibaan orang lain untuk melakukan hal yang sama mungkin itu yang ingin saya sampaikan," lanjutnya.

2. Janji Tidak Mengulang Perbuatan

Selain itu, Rizky Billar menyebut dalam langkah restorative justice ini, si pelaku telah berkomitmen untuk tidak mengulangi perbuatannya pada siapapun.

"Iya ini untuk restorative justice itu sudah ada syarat-syarat tertentu dan ketentuan yang dilakukan oleh pelaku pasti si pelaku akan komitmen lah dengan janji yang sudah kita tulis," tukasnya.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments