Maaf Saja, MU Tak Tertarik Jual Lord Lingard

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Maaf Saja, MU Tak Tertarik Jual Lord Lingard

Maaf Saja, MU Tak Tertarik Jual Lord Lingard

KEPONEWS.COM - Maaf Saja, MU Tak Tertarik Jual Lord Lingard Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan timnya tidak tertarik untuk menjual Jesse Lingard di bursa transfer musim panas mendatang. Juru taktik asal Norwegia itu mengatakan bahwa L...

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan timnya tidak tertarik untuk menjual Jesse Lingard di bursa transfer musim panas mendatang.

Juru taktik asal Norwegia itu mengatakan bahwa Lingard akan kembali disambut skuad Manchester United sekembalinya dari masa peminjaman bersama West Ham.

"Jesse sangat brilian semenjak dia pergi dan saya telah menjawab ini beberapa kali," kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari Triball Football, Kamis (15/4/2021).

Secara egois kami bisa mempertahankannya karena dia selalu punya peran untuk dimainkan," tambahnya.

Operasi Patah Tulang di Wajahnya Sukses, Radamel Falcao: Pria Bertopeng!

Semenjak menjalani masa pinjaman bersama West Ham dari awal tahun 2021, Lingard tampil impresif. Dia tercatat telah mencetak delapan gol dan empat assist dalam sembilan laga untuk The Hammers.

Penampilan apiknya itu membuat West Ham kepincut untuk mempermanenkan Lingard di London Stadium. Beberapa raksasa Eropa seperti Inter Milan juga dikabarkan tertarik memakai jasanya.

Gelandang West Ham United, Jesse Lingard melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Minggu (11/4/2021). [John Walton / POOL / AFP].Gelandang West Ham United, Jesse Lingard melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Minggu (11/4/2021). [John Walton / POOL / AFP].

Namun demikian, Solskjaer yang secara terang-terangan menolak kepergian Lingard pada bursa transfer Januari lalu, menegaskan sang pemain tidak akan pergi ke mana-mana.

"Dia baru saja menunjukan kemampuannya, bekerja sangat keras dan pantas mendapat kesempatan untuk bermain lebih banyak," kata Solskjaer.

Tentu saja kami menyambutnya kembali. Saya berharap dia akan pergi ke Euro 2020 [bersama Timnas Inggris], mengingat penampilan dan kepercayaan dirinya saat ini."

Soal Kelanjutan Kariernya di Barcelona, Ousmane Dembele Santai

Itu hanya keputusan yang kami buat. Senang sekali untuk Jesse dan mendoakan yang terbaik untuknya di sisa musim ini sampai dia kembali," tambahnya.

Comments