Luxe Trip with HighEnd, Menikmati Keindahan Singapura

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Luxe Trip with HighEnd, Menikmati Keindahan Singapura

Luxe Trip with HighEnd, Menikmati Keindahan Singapura

KEPONEWS.COM - Luxe Trip with HighEnd, Menikmati Keindahan Singapura UNTUK pertama kalinya HighEnd mengadakan Luxe Trip with HighEnd yang diadakan di Singapura. Dengan mengusung tema The Marvelous Wonders of Singapore, HighEnd mengundang para pengusaha wanita sukses, p...

UNTUK pertama kalinya HighEnd mengadakan Luxe Trip with HighEnd yang diadakan di Singapura. Dengan mengusung tema The Marvelous Wonders of Singapore, HighEnd mengundang para pengusaha wanita sukses, public figure dan sosialita dalam perjalanan selama 3D2N.

Luxe Trip with HighEnd ini dilaksanakan dari 25-27 Oktober 2018, di mana para sosialita yang ikut dimanjakan dengan kemewahan yang tak terlupakan. Melalui acara ini, HighEnd berinisiasi untuk menjadikan event ini sebagai wadah untuk berinteraksi dan memperluas koneksi, selain memberikan pengalaman baru yang tidak terlupakan bagi para peserta yang mengikuti acara ini.

Para peserta yang mengikuti Luxe Trip with HighEnd kali ini terdiri dari para pengusaha wanita sukses dan sosialita. Mereka merupakan Heidy Kandaou, May Farida, Jully B. Nara, Drg. Devya Linda, Livienne Russelia, Intan Soekotjo, Dewi Jade, Pinz Wijaya, Shandy Purnamasari, Dewi Pringgodani, Shandy Purnamasari, Gladys dan Adinda Kuntoro.

Selama berada di Singapura, para sosialita yang mengikuti Luxe Trip with HighEnd bermalam di The Fullerton Hotel. Di hari pertama, setibanya di Singapura, para sosialita dijamu makan siang di Chinoserie Modern Asia by Justin Quek, serta merasakan shopping spree untuk berbelanja high fashion brands seperti, Dior, LV Maison, Hermes dan In Good Company di Marina Bay Sands. Di malam hari, para tamu yang muncul juga dapat merasakan authenticity dari Singapore s Luxury Gourmet oleh Tour by Wok n Stroll.

Acara ini merupakan hal yang baru, terutama buat saya dan mungkin belum pernah dilakukan majalah Indonesia lainnya. Jadi, kegiatan ini sangat menginspirasi, kita bisa bertemu dengan orang baru yang sebelumnya tidak saling kenal bisa menjadi sahabat, dan juga menambah kekerabatan sebagai pebisnis. Kegiatan ini sangat menyenangkan, bisa seru-seruan ke tempat baru dan menarik yang belum pernah kita datangi sebelumnya. Semoga ke depannya ada lagi event seperti ini dengan mengunjungi negara yang berbeda, ungkap salah satu peserta event ini Drg. Devya Linda SpBM, FISID.

Comments