Lupakan Tokyo Tower, Ini Lokasi Instagramable di Jepang

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Lupakan Tokyo Tower, Ini Lokasi Instagramable di Jepang

Lupakan Tokyo Tower, Ini Lokasi Instagramable di Jepang

KEPONEWS.COM - Lupakan Tokyo Tower, Ini Lokasi Instagramable di Jepang Mengabadikan foto perjalanan di beberapa lokasi wisata menjadi salah satu kewajiban yang dilakukan oleh kaum muda, khususnya generasi millennial. Selain bisa disimpan sebagai kenang-kenangan, foto jug...

Mengabadikan foto perjalanan di beberapa lokasi wisata menjadi salah satu kewajiban yang dilakukan oleh kaum muda, khususnya generasi millennial. Selain bisa disimpan sebagai kenang-kenangan, foto juga bisa dibagi ke banyak sekali akun sosmed.

Kini banyak wisatawan lebih memilih beberapa tempat-tempat dengan pemandangan cantik, ikonik dan unik di daerah tujuannya. Mereka memilih destinasi-destinasi wisata yang layak untuk diposting di akun instagram.

Bila Anda memiliki rencana untuk berlibur ke Jepang dalam waktu dekat dan belum tahu mana saja tempat yang cukup "instagramable". Anda bisa mencoba berlibur ke destinasi wisata yang direkomendasikan oleh Founder Globe Travellers GT, Oka Mukti.

Dalam sesi talkshow pada acara Japon Japan Fair 2018 yang digelar di Citywalk Sudirman Selasa malam, dia sempat membeberkan beberapa lokasi yang dikunjunginya ketika pergi ke Jepang. Dari beberapa foto perjalanannya di Jepang hampir semua lokasi nampak begitu indah dan sangat instagramble.

1. Kastel Himeji

Kastel ini berjarak 45 menit dari Osaka menggunakan kereta dan cukup ikonik. Istana ini menjadi salah satu lokasi terbaik untuk menikmati bunga sakura yang jatuh pada awal bulan Maret atau April.

"Lokasi terindah untuk menyaksikan bunga sakura salah satunya di sini, nanti semua halaman kastel akan dipenuhi dengan bunga-bunga sakura. Kalian juga bisa menggelar tiker untuk makan sambil bersenda gurau melihat bunga sakura," kata Oka.

Di sana, pelancong pun dapat menikmati spot-spot unik khas kastel Jepang, yang sayang untuk tidak diabadikan. Di lantai paling atas, Anda dapat melihat kuil Shinto kecil dengan pemandangan ke arah Kota Himeji.

2. Toyama

Toyama masuk di urutan kedua karena di lokasi ini terdapat sebuah kafe Starbucks yang dinobatkan sebagai Strabuck terindah di dunia. Karena bangunan Starbucks ini terbuat dari kaca dan dibangun di samping sebuah kanal yang berada di Fugan Kansui Park.

Dari dalam kafe, pengunjung bisa melihat keindahan kanal, peredaran air, hingga hembusan angin. Dan yang serunya ketika ruangan kafe penuh Anda bisa duduk di rerumputan di dekat kafe untuk meminum secangkir kopi.

Dan lokasi ini akan semakin cantik ketika malam datang, karena akan ada lampu warna-warni di sekitar jembatan Tenmon-kyo Bridge. Momen ini jangan lupa untuk diabadikan.

3. Ginzan Onsen Yanagata di Tokyo

Bukan hanya saja terkenal dengan bunga sakura atau wisata belanjanya saja. Jepang pun terkenal dengan pemandian air panas (onsen) nya. Salah satu onsen tercantik di Tokyo ialah Ginzan Onsen Yamagata, karena tersembunyi di antara pegunungan Yamagata.

Pemandangan akan lebih cantik pada malam hari di musim dingin, saat itu seluruh kota ditutupi salju, dan diterangi oleh cahaya melalui jendela hotel dan lampu gas di jalan. Pemandangan ini hampir mirip dengan cerita-cerita di dongeng

"Pemandian air panas yang indah sekali di sini," ucap Oka.

Comments