Lupakan Simic, Kolev Fokus Hadapi Shan United

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lupakan Simic, Kolev Fokus Hadapi Shan United

Lupakan Simic, Kolev Fokus Hadapi Shan United

KEPONEWS.COM - Lupakan Simic, Kolev Fokus Hadapi Shan United Persija Jakarta akan menghadapi Shan United pada laga kedua Piala AFC 2019. Laga tersebut akan digelar di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019). Dalam laga ini, Persija Jakarta tidak a...

Persija Jakarta akan menghadapi Shan United pada laga kedua Piala AFC 2019. Laga tersebut akan digelar di Stadion Thuwanna, Yangon, Myanmar, Selasa (12/3/2019).

Dalam laga ini, Persija Jakarta tidak akan turun dengan kekuatan penuh. Bomber andalannya, Marko Simic tidak bisa diturunkan dalam laga ini.

Marko Simic absen menyusul masalah hukum di Australia yang tengah menjeratnya. Simic didakwa melakukan tindakan pelecahan seksual.

Selain Simic, Persija juga kehilangan Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan yang saat ini mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia besutan Simon McMenemy.

Kehilangan ketiga pemain andalannya, Pelatih Persija Ivan Kolev mengaku tidak masalah. Khusus untuk Simic, Kolev mengaku sudah melupakan bomber asal kroasia tersebut.

"Tentu saja dia (Simic) pemain yang bagus di tim kami dan turnamen ini (Piala AFC). Banyak yang menyukai dia dan saya ingat memang pemain yang sangat penting untuk tim kami," kata Ivan Kolev dalam jumpa pers jelang laga.

Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Kepri 757 Jaya (dok. Media Persija).Selebrasi Marko Simic usai membobol gawang Kepri 757 Jaya (dok. Media Persija).

"Tapi kita tidak memikirkan dia (Simic) untuk besok. Kita hanya konsentrasi mempersiapkan laga dengan baik saja," tambah mantan pelatih Tira-Persikabo.

Sementara itu, Gelandang andalan Persija Rohit Chand mengaku siap untuk laga besok. Pemain asal Nepal itu berharap bisa tampil baik dan memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran.

"Mereka (Shan United) tim yang cukup bagus. Saya sangat siap untuk laga besok, semoga menjadi laga yang bagus untuk kami nantinya," ujar Rohit Chand.

Persija Jakarta saat ini menempati posisi tiga klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan satu poin.

Poin tersebut didapat setelah Persija bermain imbang tanpa gol melawan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Comments