Lupakan Kejadian Lalu, Justin Timberlake Tampil di Superbowl Halftime Show

Trending

Fun / Trending

Lupakan Kejadian Lalu, Justin Timberlake Tampil di Superbowl Halftime Show

Lupakan Kejadian Lalu, Justin Timberlake Tampil di Superbowl Halftime Show

KEPONEWS.COM - Lupakan Kejadian Lalu, Justin Timberlake Tampil di Superbowl Halftime Show Penyanyi penuh talenta Justin Timberlake menegaskan bahwa ia akan tampil diacara Super Bowl LII Pepsi Halftime tahun depan. Kabar tersebut dia umumkan dengan membuat video parodi bersama sahabatnya, J...

IMG_1343

Penyanyi penuh talenta Justin Timberlake menegaskan bahwa ia akan tampil diacara Super Bowl LII Pepsi Halftime tahun depan. Kabar tersebut dia umumkan dengan membuat video parodi bersama sahabatnya, Jimmy Falon.

Penampilan terakhir Justin di Superbowl Halftime Show tentunya sangat sulit dilupakan. Pertunjukkan 14 tahun lalu yang sangat kontroversial terjadi saat dia sedang berduet dengan Janet Jackson dan menyanyikan lagi Rock Your Body.

Timberlake merobek korset Jackson tepat pada payudara kanannya di akhir lagu. Sekitar 90 juta pemirsa menonton langsung di televisi seluuruh dunia

IMG_1342

Kejadian ini kemudian dikenal dengan sebutan nipplegate. Jackson memberikan permintaan maaf nya di sebuah pernyataan pada saat itu. Justin juga melakukan hal yang sama dalam insiden tersebut, ia juga menambahkan bahwa kejadian tersebut tidak disengaja dan disesalkan.

Setelah kejadian itu, Jackson harus menanggung kritik dan berada diambang jatuh karirnya. Dia pun terkejut dengan adanya denda sebesar $ 550.000 terhadap CBS oleh Komisi Komunikasi Federal. Namun Mahkamah Agung mencabut denda pada tahun 2012.

Berbanding terbalik dengan karir Justin yang dengan cepatnya dapat kembali normal. Album solo keduanya, FutureSex / LoveSounds, yang dirilis pada tahun 2006, merupakan hit besar-besaran, menghasilkan banyak single nomor 1 dan meraup dua Grammy.

Sekitar waktu itu, dia juga melakukan wawancara dengan MTV di mana dia menguraikan permintaan maafnya terdahulu, dan terus merenungkan bagaimana kerusakan tersebut mempengaruhi dirinya dan Jackson.

Timberlake telah menikmati kesuksesan yang konsisten semenjak saat itu, merilis album hit lainnya seperti The 20/20 Experience, yang dibintangi film seperti The Social Network, dan menjadi wajah reguler di Saturday Night Live. Pada bulan Februari, ia menjadi opening singer di Academy Awards dengan menyanyikan OST Trolls yang dinominasikan Can not Stop the Feeling!

Comments