Lupakan Jepang, Ini Alasan Taiwan Seru Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Lupakan Jepang, Ini Alasan Taiwan Seru Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun

Lupakan Jepang, Ini Alasan Taiwan Seru Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun

KEPONEWS.COM - Lupakan Jepang, Ini Alasan Taiwan Seru Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Ketenaran pariwisata Taiwan terus meningkat setiap tahunnya. Belakangan, pemerintah Taiwan memang sangat gencar mempromosikan potensi wisata yang mereka miliki. Namun, apakah negara yang dijuluki Naga...

Ketenaran pariwisata Taiwan terus meningkat setiap tahunnya. Belakangan, pemerintah Taiwan memang sangat gencar mempromosikan potensi wisata yang mereka miliki.

Namun, apakah negara yang dijuluki Naga Kecil Asia ini memang layak untuk disambangi? Lalu, apa saja daya tarik yang Taiwan suguhkan untuk wisatasan mancanegara?

Menurut penuturan Indra Nugraha selaku Director Inmarc by Trancia, dari segi biaya, traveling ke Taiwan itu relatif terjangkau, bahkan jauh lebih murah dibanding negara-negara tetangganya seperti China, Jepang, maupun Korea Selatan.

"Bicara akomodasi, semua anggaran ada. Bisa sewa airbnb yang murah, hostel, sampai hotel bintang 5 juga lengkap. Begitu pula dengan harga makanannya. Di Taiwan itu masih ada sushi seharga Rp10 ribu. Kalau mau makan malam berbobot bagus ada juga yang Rp30 ribu-an," ujar Indra Nugraha, dalam acara Woman Is Me besutan Okezone.com, MeTube.id, dan Bank BTN, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2019).

Indra Nugraha

Nah, untuk urusan transportasi, Taiwan sebetulnya tidak kalah dengan negara-negara maju lainnya. Moda transportasi yang tersedia terbilang lengkap dan mudah untuk dipelajari.

Bahkan, jalur transportasi umum di Taiwan sebagian besar terhubung dengan objek-objek wisata favorit wisatawan. Jadi Kamu tidak perlu repot-repot lagi memesan transportasi tambahan untuk menuju objek wisata impian.

"Transportasinya mudah banget dan menjangkau objek wisata juga. Saking mudahnya, liburan sendiri ke Taiwan itu aman-aman saja. Cukup gunakan Google Maps karena diaplikasi ini semua informasinya sudah sangat jelas dan akurat," tambahnya.

Selanjutnya

Comments