Luncurkan Motor Baru, Produsen Motor Ini Gunakan Mesin Kawasaki Ninja 1000

Otomotif

News / Otomotif

Luncurkan Motor Baru, Produsen Motor Ini Gunakan Mesin Kawasaki Ninja 1000

Luncurkan Motor Baru, Produsen Motor Ini Gunakan Mesin Kawasaki Ninja 1000

KEPONEWS.COM - Luncurkan Motor Baru, Produsen Motor Ini Gunakan Mesin Kawasaki Ninja 1000 MILAN - Ajang pameran EICMA menjadi langkah produsen Bimota memperlihatkan produk sepeda motor sport full fairing dengan gaya klasik. Uniknya motor yang kabarnya akan masuk tahap produksi dalam waktu...

MILAN - Ajang pameran EICMA menjadi langkah produsen Bimota memperlihatkan produk sepeda motor sport full fairing dengan gaya klasik. Uniknya motor yang kabarnya akan masuk tahap produksi dalam waktu dekat ini memakai mesin milik Kawasaki Ninja 1000.

Melansir dari Visordown, Kawasaki sendiri merupakan produsen yang menyokong produsen Bimota sebagai produsen yang akan menghadirkan tunggangan dengan mesin tenaga besar. Peran Kawasaki sendiri adalah melakukan investasi kepada produsen Bimota.

Bimota

Salah satu model yang tampil di ajang EICMA adalah Bimot KB4, dengan tampang sport dan bernuansa klasik. Namun dari sisi tenaga, mesin yang akan diusung model ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 140 Hp dengan torsi 111 Nm.

Sepeda Motor sport

Bimota sendiri belum memastikan rencana produksi untuk KB4 yang dipamerkannya, namun rencana memproduksi massal motor tersebut akan dipastikan meluncur di pasaran. Sayangnya model motor sport yang memakai mesin Ninja 1000 ini akan diproduksi terbatas.

Bimota sendiri merupakan produsen sepeda motor kecil yang belum bisa memproduksi motor jumlah banyak. Sebagai kerjasama awal dengan Kawasaki, Bimota mengungkap akan memproduksi sebanyak 200 unit KB4 dalam setahun.

Dengan demikian dipastikan, Bimota KB4 akan menjadi tunggangan edisi terbatas di dunia, karena hanya diproduksi sedikit mengingat fasilitas produksi Bimota yang belum masuk industri besar seperti Kawasaki.

(muf)

Kawasaki...

Comments