Luncurkan Lini Fashion, Kim Kardashian Dikritik Tidak Sediakan Model Ukuran Besar

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Luncurkan Lini Fashion,  Kim Kardashian Dikritik Tidak Sediakan Model Ukuran Besar

Luncurkan Lini Fashion, Kim Kardashian Dikritik Tidak Sediakan Model Ukuran Besar

KEPONEWS.COM - Luncurkan Lini Fashion, Kim Kardashian Dikritik Tidak Sediakan Model Ukuran Besar Penggemar mengecam Kim, karena membual soal produk yang menunjukkan solusi untuk wanita tanpa benar-benar membuktikannya lewat sebuah gambar. "Tentu saja semua foto merupakan wanita yang sangat cocok...
Loading...

Penggemar mengecam Kim, karena membual soal produk yang menunjukkan solusi untuk wanita tanpa benar-benar membuktikannya lewat sebuah gambar.

"Tentu saja semua foto merupakan wanita yang sangat cocok memakainya di mana wanita nyata yang sebenarnya membutuhkan ini," komentar seseorang. "Tolong gunakan model gemuk. Saya tidak melihat yang gemuk, ukuran plus, melengkung, tidak ada yang seperti itu, tulis yang lain."Bisakah kita melihat produk pada wanita yang mempunyai perut lebih besar, paha tebal, beberapa gulungan perut?" ujar netizen yang menghargai perbedaan.

Seperti yang dilaporkan Radar sebelumnya, Kim Kardashian menghasilkan 1 juta dolar atau setara 14,1 miliar untuk postingan Instagram. Kim mencoba berbisnis dalam upayanya untuk menaklukkan karier baru.Ia mengungkapkan pada Vogue edisi Mei bahwa dia tengah belajar untuk menjadi pengacara. Kim berupaya mendapatkan gelarnya melalui magang di sebuah firma hukum San Francisco, yang mempunyai izin di California. Bintang reality show termahal ini berencana untuk mengambil ujian pengacara pada tahun 2022.

(hari/bin)

Luncurkan Lini Fashion,  Kim Kardashian Dikritik Tidak Sediakan Model Ukuran Besar

Comments