Luna Maya unggah video mesra bersama Reino Barrack, prewedding nih?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Luna Maya unggah video mesra bersama Reino Barrack, prewedding nih?

Luna Maya unggah video mesra bersama Reino Barrack, prewedding nih?

KEPONEWS.COM - Luna Maya unggah video mesra bersama Reino Barrack, prewedding nih? Kisah asmara aktris cantik Luna Maya memang tak pernah luput dari perhatian media. Usai putus dengan dari vokalis Noah, Ariel, kini Luna Maya tampak langgeng dengan sang kekasih Reino Barrack. Telah m...

Kisah asmara aktris cantik Luna Maya memang tak pernah luput dari perhatian media. Usai putus dengan dari vokalis Noah, Ariel, kini Luna Maya tampak langgeng dengan sang kekasih Reino Barrack.

Telah menjalin kisah asmara selama lebih dari tiga tahun, banyak netizen yang menanti hubungan percintaan Luna dan Reino ke jenjang selanjutnya.

Nah, ternyata pada Minggu (30/4), aktris cantik yang juga menekuni bidang fashion ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Video bertajuk 'When in Tokyo' menampilkan Luna Maya dan Reino ketika menjelajah di Tokyo, Jepang. Dalam video tersebut keduanya tampak sebagai sepasang kekasih yang serasi dan mesra.

Penasaran seperti apa?

Berikut video unggahan dari Luna yang menunjukkan kemesraannya dengan Reino, seperti dilansir dari akun Instagramnya pada Selasa (2/5).

Video unggahan Luna Maya ini pun langsung menjadi perbincangan hangat netizen. Banyak yang menganggap video tersebut sebagai video prewedding. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu netizen bernama @ermadpratiwi_, "Ini mah prewed ."

"Seperti vidio praweding yaa semoga jodoh @lunamaya," tulis akun @lintangtejo.

"Alhamdulillah... Uuuuhhhh lihatnya merinding.... So sweet," komentar akun @eka93eka93.

Selain itu banyak pula netizen yang mendoakan agar kisah cinta Luna dan Reino benar-benar mengarah pada jenjang pernikahan.

Akun @nilawarjiyanti mengungkapkan, "Swear deh..Nggak bosan2 lihat video ini.semoga @lunamaya @reinobarack segera resmi menjadi pasangan sejati!..."

"Buat luna maya cepet kawin lah jangan lama lama ,,entar di lecehkan lagi,,nanti ga jadi jadi kawin,,udah cocok sama Reno nya,,nunggu apa lagi," harap akun @yeni.hendrayani.

Hal sama juga disampaikan oleh akun @anakiky29, "mbk luna cocok bgt,,cepetan nikah dong."

"@lunamaya suka bgt sama kalian semoga menjdi pasangan yg langgeng aamiin," kata akun @nayakazoya_105.

Kira-kira beneran prewedding atau bukan ya? Wah, apa pun itu. Semoga langgeng sama Reino ya, Luna. Ditunggu undangannya, cihuy!

(gib)

Luna Maya unggah video mesra bersama Reino Barrack, prewedding nih?

Comments