Luna Maya Pamer OOTD ala Cewek Mamba saat Jalan-Jalan di Paris, Tas Hermesnya Jadi Sorotan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Luna Maya Pamer OOTD ala Cewek Mamba saat Jalan-Jalan di Paris, Tas Hermesnya Jadi Sorotan

Luna Maya Pamer OOTD ala Cewek Mamba saat Jalan-Jalan di Paris, Tas Hermesnya Jadi Sorotan

KEPONEWS.COM - Luna Maya Pamer OOTD ala Cewek Mamba saat Jalan-Jalan di Paris, Tas Hermesnya Jadi Sorotan Luna Maya memang terkenal sebagai selebriti cantik yang multitalenta. Karirnya sebagai aktris, presenter hingga model, bisa dibilang sangat sukses. Hal tersebut membuat gaya busana Luna Maya kerap k...

Luna Maya memang terkenal sebagai selebriti cantik yang multitalenta. Karirnya sebagai aktris, presenter hingga model, bisa dibilang sangat sukses.

Hal tersebut membuat gaya busana Luna Maya kerap kali menjadi sorotan, apalagi ketika dirinya tengah berlibur di Luar Negeri. Sudah bisa dipastikan, penampilannya tak pernah gagal membuat khalayak terpukau.

Baru-baru ini, Luna Maya kembali mengunggah potret dirinya yang sedang jalan-jalan di Paris. Jangan ditanya lagi, penampilannya yang sederhana itu tetap saja berhasil membuat mata yang memandang terpesona dengannya.

Foto: Luna Maya Pamer OOTD ala Cewek Mamba saat Jalan-Jalan di Paris, Tas Hermesnya Jadi Sorotan (instagram/lunamaya)Foto: Luna Maya Pamer OOTD ala Cewek Mamba saat Jalan-Jalan di Paris, Tas Hermesnya Jadi Sorotan (instagram/lunamaya)

"Paris sangat panas," tulis Luna Maya dalam bahasa inggris di Instagram.

Tyna Dwi Jayanti Liburan ke Labuan Bajo, Bikini Warna-warni Curi Perhatian

Dalam potret tersebut, tema OOTD Luna Maya kali ini bertema casual ala-ala wanita karir. Luna Maya tampil elegan mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan inner dan celana warna senada.

Bukan OOTD Luna Maya namanya kalau belum menenteng tas mewah. Dilansir dari akun fashion @lunamayacloset, tas yang ditenteng Luna Maya berasal dari brand Hermes.

Tas tersebut merupakan seri keluaran Birkin 25 Etain Togo Gold. Tak tanggung-tanggung, harga tas itu mencapai sekitar Rp236 juta.

Unggahan tersebut tentu saja langsung banjir komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang memuji penampilan kece ala cewek mamba Luna Maya saat jalan-jala di Paris.

"Cantik banget Kak Luna, style kali ini ala cewek mamba ya," komentar seorang warganet.

Menunggu Kelahiran Anak Kedua, Begini Penampilan Cewek Bumi ala Irish Bella

"Kece banget Kak Luna, oufitnya emang nggak pernah gagal," ujar warganet lain.

Ada juga yang melontarkan komentar gombal.

"Paris emang panas Kak Luna, tapi senyumanmu tetap bikin adem," kata warganet tersebut.

"Jangankan di Paris panas, di Tangerang aja panasnya minta ampun Kak Lun," tambah komentar salah satu warganet.

Comments