Luna Maya Klaim Cerita Rumah Kentang di Bandung Kisah Nyata, Soal Anak Kecil Jatuh ke Kuali

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Luna Maya  Klaim Cerita Rumah Kentang di Bandung Kisah Nyata, Soal Anak Kecil Jatuh ke Kuali

Luna Maya Klaim Cerita Rumah Kentang di Bandung Kisah Nyata, Soal Anak Kecil Jatuh ke Kuali

KEPONEWS.COM - Luna Maya Klaim Cerita Rumah Kentang di Bandung Kisah Nyata, Soal Anak Kecil Jatuh ke Kuali Pemeran utama Rumah Kentang: The Beginning (2019), Luna Maya menyebut bahwa cerita Rumah Kentang di Bandung ialah kisah nyata. Rumah Kentang sendiri mempunyai banyak versi. Di antaranya ada Rumah Kent...

Pemeran utama Rumah Kentang: The Beginning (2019), Luna Maya menyebut bahwa cerita Rumah Kentang di Bandung ialah kisah nyata.

Rumah Kentang sendiri mempunyai banyak versi. Di antaranya ada Rumah Kentang di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan juga Bandung.

Hal tersebut diungkapkan Luna Maya dalam program acara Ngopi Dara Trans TV, Senin (18/11/2019).

"Rumah Kentang ini kan ada banyak versinya ya, ada Rumah Kentang di Menteng, Bandung.

Rumahnya ini bau kentang. Ini cerita asli. Tapi pasti ada ditambahin bumbu-bumbu kan kalau dalam film," tutur Luna Maya.

Hanya saja, Luna Maya belum mau membocorkan lebih lanjut soal fakta-fakta Rumah Kentang Bandung tersebut.

Dalam film Rumah kentang: The Beginining (2019), di Rumah Kentang tersebut pernah terjadi peristiwa tragis di mana seorang anak kecil tewas jatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang.

Hal-hal aneh pun sering terjadi pada malam hari ketika mereka mencium aroma kentang ataupun mendengar tangisan anak kecil.

Tak jauh berbeda dengan cerita versi masyarakat, ada seorang anak laki-laki yang secara tidak sengaja terjatuh dari gendongan ibunya ke dalam kuali besar yang digunakan untuk memasak kentang, hingga membuat anak tersebut akhirnya meninggal.

Cerita inilah yang kemudian diyakini masyarakat sebagai alasan, mengapa rumah tersebut mengeluarkan aroma berbau kentang pada malam hari.

Luna Maya  Klaim Cerita Rumah Kentang di Bandung Kisah Nyata, Soal Anak Kecil Jatuh ke Kuali

Comments