Luna Maya Gelar Pesta Ulang Tahun Ke-36, Dihadiri Artis Hingga Putri Presiden

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Luna Maya Gelar Pesta Ulang Tahun Ke-36, Dihadiri  Artis Hingga Putri Presiden

Luna Maya Gelar Pesta Ulang Tahun Ke-36, Dihadiri Artis Hingga Putri Presiden

KEPONEWS.COM - Luna Maya Gelar Pesta Ulang Tahun Ke-36, Dihadiri Artis Hingga Putri Presiden Luna Maya (Supriyanto/tabloidbintang) Usai tiup lilin, Luna Maya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang ikut memeriahkan ulang tahunnya. "Terima kasih ke sahabat yang sudah datang, ada anak...
Luna Maya (Supriyanto/tabloidbintang)

Luna Maya (Supriyanto/tabloidbintang)

Usai tiup lilin, Luna Maya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang ikut memeriahkan ulang tahunnya.

"Terima kasih ke sahabat yang sudah datang, ada anak Presiden Indonesia, Kahiyang Ayu, ada Ayu Dewi, dan lain-lain. Intinya semua yang datang ke sini, yang sering suka kerja bareng dan energi yang sama, thank you for coming guys, and nikmati makan siang yang sederhana ini," ujar Luna Maya di Kaum Menteng, Jakarta Pusat.

Pemain film The Doll itu mengungkap sengaja menggelar acara ulang tahun secara sederhana, yang penting sahabat dekat bisa ikut berbahagia.

Luna Maya (Supriyanto/tabloidbintang)

Luna Maya (Supriyanto/tabloidbintang)

"Ya makan siang yang sederhana ini tujuannya untuk sharing, namanya juga ulang tahun, rezekinya bagus kasih makan banyak orang," tutur Luna Maya.

Tak ada konsep khusus dalam penyelenggaraan ulang tahunnya kali ini. Luna menyebut, semua dilakukan secara mendadak dan kecil-kecilan saja.

"Saya baru pertama kali gelar yang kayak begini dan ini baru pertama kali. Ternyata, uh, capek, melelahkan. Melelahkannya karena senang," beber Luna Maya

"Semoga rezekinya ini berbalik lagi, walaupun bukan uang, ya saya terus diberikan kesehatan, ya semua yang baik-baik lah. Apa yang didoakan ke saya kembali ke kalian semua. Mudah-mudahan Tuhan bisa membalas kebaikan kalian semua," pungkas Luna Maya.

(pri)

Comments