Luna Maya Bocorkan Menu Makanan di Pesta Resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana, Khas Nusantara Banget

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Luna Maya Bocorkan Menu Makanan di Pesta Resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana, Khas Nusantara Banget

Luna Maya Bocorkan Menu Makanan di Pesta Resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana, Khas Nusantara Banget

KEPONEWS.COM - Luna Maya Bocorkan Menu Makanan di Pesta Resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana, Khas Nusantara Banget Luna Maya jadi salah satu artis yang muncul dalam pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Amankila Resort, Bali, pada Sabtu, 2 Desember 2023. Luna Maya membagikan keseruan acara...

Luna Maya jadi salah satu artis yang muncul dalam pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana di Amankila Resort, Bali, pada Sabtu, 2 Desember 2023. Luna Maya membagikan keseruan acara tersebut pada sejumlah postingannya di Instagram, termasuk menu hidangan saat resepsi pernikahan BCL dan Tiko.

Tak nampak sang kekasih, Maxime Bouttier, menemani artis 40 tahun tersebut. Luna Maya nampaknya muncul bersama rekan artis lainnya, seperti Maia Estianty, Ayu Dewi, juga Aming.

Lewat postingan di Instagram story, Luna Maya membagikan potret meja makan saat acara resepsi pernikahan BCL. Pemain film Suzanna itu memperlihat souvenir pernikahan BCL, yang terlihat seperti pouch bernuansa biru, masih lengkap segel kertas dengan tulisan 'Bunga & Tiko'.

Di atas meja juga terdapat alas kertas yang menandakan temoat duduk Luna Maya. Serta terdapat daftar menu hidangan mulai dari makanan pembuka hingga dessert. Berikut daftar makanan tersebut:

1. Entree - Cram Cam

Luna Maya Bocorkan Menu Makanan di Pesta Resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana. (Dok. Instagram/Lunamaya)Luna Maya Bocorkan Menu Makanan di Pesta Resepsi BCL dan Tiko Aryawardhana. (Dok. Instagram/Lunamaya)

Entree berarti hidangan pertama, restoran biasanya menyajikan makanan berupa sup atau sajian kecil lainnya. Hal itu pula terjadi saat resepsi pernikahan BCL. Tercatat kalau hidangan pembuka saat acara tersebut berupa cram cam atau sup ayam bening khas Bali. Suo tersebut biasanya hanya berisi potongan daging ayam bening dengan bumbu khas serta diberi taburan bawang goreng.

2. First course - Gado Gado

Makanan utama pertama berupa gado-gado yang merupakan makanan khas Betawi. Hidangan itu biasanya disajikan dengan aneka sayuran seperti kangkung, sawi, ketimun, dan toge. Serta ada tahu, tempe, dan telur yang kemudian diberi saus kacang. Sering kali juga diberi tambahan lontong.

3. Second course - Ayam Sambal Matah

Di Bali tanpa mencoba sambal matah memang kurang lengkap. Sambal yang dibuat mentah itu memang telah terkenal kenikmatannya. Saat acara pernikahan BCL, sambal matah tersebut menjadi bumbu dari daging ayam.

4. Dessert - Es Manggis

Sebagai makanan penutup, tamu dihidangkan es manggis. Hidangan yang terbuat dari buah manggis itu sebenarnya mirip dengan hidangan jus buah pada umumnya. Rasanya manis asam khas manggis, sehinggabterasa segar saat diseruput.

Comments