Luminaire Ungkap Alasan LJ Belum Dimainkan di MPL Season 7

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Luminaire Ungkap Alasan LJ Belum Dimainkan di MPL Season 7

Luminaire Ungkap Alasan LJ Belum Dimainkan di MPL Season 7

KEPONEWS.COM - Luminaire Ungkap Alasan LJ Belum Dimainkan di MPL Season 7 Setelah meninggalkan RRQ Hoshi untuk EVOS Legends, penampilan LJ bersama tim macan putih tentu sangat dinantikan. Sayangnya, pada Week 1 MPL Season 7 lalu, LJ justru masih belum masuk dalam jajaran ro...

Setelah meninggalkan RRQ Hoshi untuk EVOS Legends, penampilan LJ bersama tim macan putih tentu sangat dinantikan. Sayangnya, pada Week 1 MPL Season 7 lalu, LJ justru masih belum masuk dalam jajaran roster EVOS Legends.

Muncul dalam MPL Quickie bersama Clara Mongstar, Luminaire mengungkap alasan LJ masih absen dalam laga EVOS Legends di MPL Season 7 lalu.

Sebagai berita, dalam Week 1 MPL Season 7, EVOS Legends sudah melakukan dua match melawan Bigetron Alpha dan Aura Fire. Dalam dua match yang sama, LJ belum juga dimainkan untuk EVOS Legends.

Absennya LJ dari laga EVOS Legends ini lalu menimbulkan tanya dari penggemar. Mengenai hal ini, Luminaire dalam sesi wawancara MPL Quickie lalu mengungkap alasan belum dimainkannya LJ.

Sedang Sakit, EVOS Wannn Jawab Isu Absen Luminaire di MPL Season 7

Kemungkinan tidak dimainkannya LJ menurutnya merupakan karena gameplay yang masih belum cocok dengan EVOS Legends. Namun, ditegaskan oleh Luminaire, keputusan tersebut murni milik coach.

LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)LJ EVOS Legends. (youtube/EVOS)

''Nggak tahu sih, itu coach yang ngatur. Mungkin masih belum begitu cocok gameplay-nya kan, nggak tahu juga. Kan coach yang lihat, kita kan cuma main aja,'' jawab Luminaire menjawab pertanyaan Clara Mongstar.

Sebelumnya, LJ membela tim Sang Raja dalam beberapa season Mobile Legends, pemain bernama asli Joshua ini lalu memutuskan hengkang dari RRQ Hoshi.

Setelah akhirnya bergabung dengan EVOS Legends, LJ baru tampil bersama tim macan putih ini pada gelaran MPL Invitational Season 2 lalu. Sayangnya, match pertamanya ini justru menuai kekalahan.

Dikarenakan gelaran MPL Season 7 yang masih berlangsung di beberapa minggu mendatang, tidak menutup kemungkinan bila nantinya LJ akan segera bergabung dan masuk dalam jajaran roster EVOS Legends.

Kalau Terjadi Hal Ini, EVOS Luminaire Pilih Absen di MPL Season 7?

Comments