Lulu Tobing menikah dengan Bani Mulia, ini potret bahagianya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Lulu Tobing menikah dengan Bani Mulia, ini potret bahagianya

Lulu Tobing menikah dengan Bani Mulia, ini potret bahagianya

KEPONEWS.COM - Lulu Tobing menikah dengan Bani Mulia, ini potret bahagianya Lama tak terlihat di layar kaca, Lulu Tobing kembali ke jagat hiburan lewat film box office Dua Garis Biru. Kemunculannya ini pun begitu ditunggu-tunggu oleh publik penggemar. Artis sinetron era 2000-...

Lama tak terlihat di layar kaca, Lulu Tobing kembali ke jagat hiburan lewat film box office Dua Garis Biru. Kemunculannya ini pun begitu ditunggu-tunggu oleh publik penggemar. Artis sinetron era 2000-an ini sempat tenar lewat sinetron legendaris Tersanjung. Kini, Lulu Tobing kembali menjadi perhatian publik lantaran dikabarkan telah menikah dengan sang kekasih, Bani M. Mulia.

Dilansir dari liputan6.com, pernikahan Lulu Tobing dengan pengusaha di bidang pelayaran tersebut kabarnya digelar di Rumah Imam Bonjol, Jakarta pada Sabtu (24/8). Pernikahan ini pun digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh anggota keluarga dan sahabat terdekat.

Lulu Tobing sendiri mengunggah momen bahagia pernikahannya dengan Bani M. Mulia melalui akun Instagram pribadinya. Mantan istri cucu Presiden Soeharto, Danny Rukmana ini mengunggah foto ia dan Bani M. Mulia berbusana pengantin serba putih. Keduanya tak segan menampakkan menampakkan kebahagiaan mereka dalam unggahan tersebut.

lulu tobing nikah lagi © 2019 instagram

foto: Instagram/@lutob

Unggahan yang diberi emoji cinta oleh Lulu Tobing inipun banjir ucapan selamat dari para sahabat dan rekan artis lainnya.

"congraaatss kak," ungkap Audy Item melalui akun @audyitem.

Tak hanya Audy Item, penyanyi Widi Mulia juga memberikan ucapan selamatnya. "Ikut berbahagiaa," tulis akun @widimulia.

"Too Beautiful..," puji Happy Salma.

Wulan Guritno juga tak ketinggalan mengucapkan selamat untuk Lulu Tobing. "Heyyy selamaaatt," tulis Wulan Guritno.

Tak hanya itu, ucapan selamat juga datang dari artis Nirina Zubir, Cindy Fatikasari, Dewi Rezer, Cut Tary dan lain sebagainya.

lulu tobing nikah lagi © 2019 instagram

foto: Instagram/@banimmulia

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Bani Mulia juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Lulu Tobing. Dalam foto tersebut, Lulu tampak memamerkan cincin dari Bani Mulia. Momen ini dipercaya warganet sebagai momen lamaran Bani Mulia dan Lulu Tobing. Hal ini diperkuat dengan ucapan selamat dari para sahabat.

Sementara itu, Lulu Tobing sendiri resmi bercerai dari Danny Rukmana pada 2016 lalu. Pasangan ini telah menikah semenjak tahun 2006.

Recommended By Editor

Comments