Lukaku ke Inter Milan? Agen: Tidak Ada yang Tak Mungkin

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Lukaku ke Inter Milan? Agen: Tidak Ada yang Tak Mungkin

Lukaku ke Inter Milan? Agen: Tidak Ada yang Tak Mungkin

KEPONEWS.COM - Lukaku ke Inter Milan? Agen: Tidak Ada yang Tak Mungkin Impian Romelu Lukaku untuk bergabung dengan Inter Milan tampaknya sulit untuk diwujudkan. Meski demikian, agen dari striker Manchester United ini menegaskan bahwa tidak ada suatu yang tidak mungkin. L...
Loading...

Impian Romelu Lukaku untuk bergabung dengan Inter Milan tampaknya sulit untuk diwujudkan. Meski demikian, agen dari striker Manchester United ini menegaskan bahwa tidak ada suatu yang tidak mungkin.

Lukaku kencang dikabarkan akan meninggalkan MU setelah dia menyatakan keinginannya bermain di Serie A. Masa depannya di Old Trafford sedang menjadi sasaran spekulasi setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih memainkan Marcus Rashford.

Striker internasional Belgia ini disebut-sebut berminat bergabung dengan skuat Antonio Conte di Inter Milan. Sementara Inter dikabarkan sedang mencoba melakukan negosiasi guna memboyong Lukaku yang kabarnya dibandrol sebesar 75 juta poundsterling.

Striker Belgia Romelu Lukaku (tengah) merayakan golnya ke gawang Skotlandia di kualifikasi Piala Eropa 2020. JOHN THYS / AFPStriker Belgia Romelu Lukaku (tengah) merayakan golnya ke gawang Skotlandia di kualifikasi Piala Eropa 2020. JOHN THYS / AFP

Agen Lukaku Federico Pastorello mengakui bahwa ini merupakan kesepakatan yang sulit bagi kliennya. Meski demikian, dia tetap yakin bahwa di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin.

"Lukaku mempunyai impian, mimpi yang sulit untuk diwujudkan, tetapi saya percaya tidak ada yang mustahil. Dia secara terbuka menyatakan rencananya dan keinginannya. Kita akan lihat apa yang terjadi," kata Pastorello kepada FC Inter News

Pastorello pun mengaku saat ini di Milan untuk membicarakan klien lainnya. "Kami berbicara wacana [pemain muda Inter Edoardo] Vergani karena ini situasi yang lebih mendesak. Dalam beberapa hari ke depan, kita akan membicarakan sisanya."

Sementara Lukaku masih dikontrak oleh MU hingga 2022 dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi setelah diboyong dari Everton pada 2017. Ia mencetak 12 gol di Liga Premier saat MU finis di urutan keenam pada akhir musim 2018-19.

Loading...

Comments